-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Marbo, Menyerahkan Bantuan di Dua Masjid
Kapolsek Marbo, Menyerahkan Bantuan di Dua Masjid

Kapolsek Marbo, Menyerahkan Bantuan di Dua Masjid

Foto, Kapolsek Marbo, saat menyerahkan bantuan di dua Masjid Pada Hari Senin, Tanggal 3 Desember 2018 Pukul 10:45 Wita.

SpiritNews.com.- Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH, bersama Kanit Binmas Ipda Karsono.S.Sos, menyerahkan bantuan Infaq dari Polres Takalar untuk pembangunan mesjid Jami Nuruljihad lengkese yg diterima oleh Ketua pembangunan Mansyur Daeng Muntu dengan Plt Desa Lengkese  Rusli Djafar.
Berdasarkan pantauan awak media ini seusai penyerahan bantuan  di masjid Jami Nuruljihad Lengkese hal yang sama dilakukan di Mesjid Nurussamawat Jipang Desa Banggae  Kec Marbo yang diterima oleh Ibu H.Iskandar DG Naba.

Sementara menurut Kapolsek Marbo mengatakan bahwa penyerahan bantuan dari Kapolres Takalar didua Masjid tersebut berjalan lancar, Aman dan kondusif, ucap Kapolsek Marbo mewakili Kapolres Takalar.

Selain itu pengurus Masjid didua Masjid yang telah menerima bantuan, Apresiasi kepedulian Kapolres Takalar terhadap rumah rumah Ibadah yang ada diwilayah kerjanya, semoga Bapak Kapolres bersama dan keluarganya dan anggotanya selalu dalam lingdungan Allah SWT amin.

Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH,  mengatakan Alhamdulillah mudah mudahan dengan adanya Bantuan ini walau pun tidak banyak Insya Allah bisa dipergunakan oleh pengurus Mesjid, Mansyur Daeng Muntu dan Ibu H. Iskandar Dg. Naba, sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan , Mudah - mudahan masih banyak dermawan yang bisa membantu mesjid Kami , dan kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Marbo Atas bantuan yang diberikan dan Kapolres Takalar, (Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.