-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sambutan Disaksikan Ratusan Polisi di Maulid Nabi Muhammad di Mapolda Sulsel
Kapolda Sambutan Disaksikan Ratusan Polisi di Maulid Nabi Muhammad di Mapolda Sulsel

Kapolda Sambutan Disaksikan Ratusan Polisi di Maulid Nabi Muhammad di Mapolda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono saat sambutan diperingatan Mualid Nabi Besar Muhammad SAW 2018, di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Rabu (28/11) pada pukul 08.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah/tahun 2018 di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Rabu (28/11) pada pukul 08.00 Wita.
Sementara terlihat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di hadiri oleh Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, serta Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Personil Satuan Kerja Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan ini dibuka dengan Marawis Polda Sulsel dan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menegaskan,bahwa ”Maulid nabi ini setiap tahun tahun saya lakukan, namun harapan saya pada peringatan kali ini ada perbedaannya, dimana kita tidak pada tataran konsep tapi bagaimana setelah nanti mendengar ceramah dari pak ustadz kita secara pribadi berkomitmen mengimplementasikan kehidupan sehari hari baik dalam kedinasan maupun ke masyarakat” Tegasnya.

Seusai sambutan Kapolda Sulsel, nampak kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dilanjutkan dengan tausiah dari Ust Das’ad Latif. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.