-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga Besar Koran Spiritnews dan online.spirit.com Turut Berduka Cita, Meninggalnya Almarhum Muh Nasir
Keluarga Besar Koran Spiritnews dan online.spirit.com Turut Berduka Cita, Meninggalnya Almarhum Muh Nasir

Keluarga Besar Koran Spiritnews dan online.spirit.com Turut Berduka Cita, Meninggalnya Almarhum Muh Nasir

Foto, Almarhum Muh Nasir 
SpiritNews.com.- Keluarga besar Koran spiritnews dan online.spirit.com mengucapkan selamay t jalan saudaraku almarhum Muh Nasir, semoga amal ibadahnya diterima disisinya serta keluarga yang ditinggalkan mengikhlaskannya dengan membaca AL FATIHA Amin ya rabbal alamin
Mengucapkan Innalillahi wainnailaihi roajiun, ungkapan duka ini disampaikan kepada salah seorang wartawan Merah Putih Pos (Merpos) yang hari ini meninggal dunia.
Muh Nasir, merupakan salah seorang wartawan dan fotografer Merpos biro Sidrap yang beralamat di Desa Ciro-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin (24/9/2018) berpulang kerahmatullah dengan riwayat penyakit yang selama ini diderita almarhum.
Demikian disampaikan Pemimpin Umum Merpos, Marno Pawessai, melalui ponselnya sesaat lalu yang saat ini sedang berada di rumah duka almarhum bersama sejumlah rekan almarhum.
Menurut Bendera PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang itu, selama ini, almarhum memiliki riwayat penyakit diabetes (Kadar Gula Tinggi) yang selama ini menjalani rawat jalan, dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.
Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi yang menerima kabar duka tersebut, mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya wartawan dan fotografer Merpos biro Sidrap, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan menghadapi cobaan ini. (*) sumber berita INIKATA.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.