-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Persiapkan Acara Ta’azkiratul Maut di Rumah Duka
Tim Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Persiapkan Acara Ta’azkiratul Maut di Rumah Duka

Tim Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Persiapkan Acara Ta’azkiratul Maut di Rumah Duka

Foto, Giat Tim Satgas TMMD 102 saat turut berbelasungkawa 
di rumah duka atas berpulangnya ke Rahmatullah, almarhum Nurdin, 
salah seorang warga kampung Dodaiyah.

SpiritNews. com.- Inilah kegiatan jajaran satuan tugas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, walaupun tinggal terhitung hari akan meninggalkan lokasi TMMD 102 dan mengakhiri kebersamaannya dengan warga kampung Dodaiyah, Desa Harapan, dan warga Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, tetapi terlihat mereka tak henti henti melakukan kegiatan sosial.

Sementara hal tersebut telah dibuktikan tim satgas TMMD Kepulauan Selayar dengan membaur pada warga dan keluarga kampung Dodaiyah dalam mempersiapkan acara ta’azkiratul maut atas berpulangnya ke Rahmatullah, almarhum Nurdin, salah seorang warga kampung Dodaiyah yang wafat pada beberapa hari lalu.

Inilah TNI Manunggal Membangun Desa dengan rasa kehilangan dan belasungkawa, diperlihatkan oleh tim satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar yang turut serta membangun tenda, mengatur kursi sampai kepada pemasangan instalasi jaringan listrik di rumah duka tempat dipusatkannya pelaksanaan acara ta’azkiratul atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum Nurdin.

Berdasarkan pantauan awak media ini, seusai mempersiapkan kebutuhan acara ta’azkiratul maut, pada hari Sabtu malam, seluruh personil satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, langsung bergabung dan membaur dengan keluarga ahli musibah dan warga masyarakat lainnya  untuk mengikuti acara ta’azkiratul maut yang dipusatkan di depan rumah duka. 

Sambung diungkapkan bahwa rangkaian acara ta’azkiratul maut diawali dengan kegiatan pembukaan oleh master of ceremony (MC), yang diamanahkan kepada salah seorang kerabat dekat ahli musibah atas nama Akbar. 

Seusai dibuka oleh Master Of Ceremony , acara dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Nurhadi, S.Pd dan ditutup dengan hikmah ta’azkiratul maut yang dibawakan oleh Al Muqarram, Al Ustadz Syamsuddin, S.Ag. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.