-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel Gelar Pendidikan Dasar dan Lanjutan Jurnalistik
PWI Sulsel Gelar Pendidikan Dasar dan Lanjutan Jurnalistik

PWI Sulsel Gelar Pendidikan Dasar dan Lanjutan Jurnalistik

Foto,  peserta pendidikan jurnalistik dasar dan lanjutan diselenggarakan 
oleh Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020 Bidang Pendidikan

SpiritNews. Com.- Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulsel melalui bidang pendidikan melaksanakan pendidikan jurnalistik dasar dan lanjutan, pada hari sabtu tanggal 5 Agustus 2018 rencana akan dilaksanakan selama dua hari

Sementara menurut Wakil Ketua DPRD Kota Makassar diacara tantangan peluang humas dan mitra media digital dalam era demokrasi meminta kepada Kadis Kominfo Kota Makassar melaksanakan pendidikan Jurnalistik katanya.

Namun pelaksanaan pendidikan Jurnalistik Kominfo Kota Makassar bisa melaksanakan pendidkan jurnalistik tetapi harus bekerjasama dengan Lembaga Pers yang ada di Kota Makassar, agar peserta itu dapat pengakuann dari lembaga pers kalau awak media telah mengikuti pendidikan.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Makassar mengatakan siap untuk membantu membicarakan kepada Walikota sehubungan dengan anggaran yang akan dipakai dalam melaksanakan kegiatan yang erat hubungannya dengan kepentingan publik ujarnya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pendidikan jurnalistik dasar dan lanjutan dihadiri oleh Sekertaris Pwi Sulsel M Anwar Sanusi, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, termasuk Bendahara PWI Sulsel.

Selain itu dia juga berharap agar semua teman teman wartawan terutama para pimpinan redaksi agar mengikutkan wartawannya pendidikan agar menjadi wartawan yang berkwalitas dan profesional sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pokok Pers.

Karena diera perkembangan media digital disaat sekarang ini, menuntut kita semua yang berprofesi Jurnalistik agara selalu mengedepankan CEK and RICEK, sebelum melakukan penyiaran suatu berita agar keseimbangan dan netralitas dalam pemberitaan selalu yang diutamakan. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.