-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pak Camatku Marbo, Peduli Warga Yang Digasak Rumahnya si Jago Merah
Pak Camatku Marbo, Peduli Warga Yang Digasak Rumahnya si Jago Merah

Pak Camatku Marbo, Peduli Warga Yang Digasak Rumahnya si Jago Merah

Foto, Camat Marbo Mappaturung S.sos, di TKP kebakaran di Dusun Maccinibaji, 
Desa Pattopakang, Kec Marbo, Kab Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 13 Agustus 2018.

SpiritNews. com.- Telah terjadi kebakaran di Dusun Maccinibaji Desa Pattopakang Kec. Marbo Kab Takalar, tepat Pada Pukul 10:30 Wita, sedangkan rumah yang terbakar di antaranya rumah milik Lelaki Dg. Hareng, Pr Sinar, Lelaki Rahman Dg Ngitung, Pr Sumiati Dg Kanang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kepala Wilayah Kecamatan Marbo Mappaturung S.Sos, menyaksikan langsung kepanikan pemilik rumah yang terbakar rumahnya, merekapun diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 500 Juta (lima ratus juta rupiah).

Sementara menurut anak lelaki Daeng Hareng, rumahnya terbakar akibat hubungan arus pendek listrik, dan kebakaran tersebut apinya berhasil dipadamkan oleh petugas pemadan kebakaran dengan dengan kekuatan sejumlah tiga  mobil pemadan yang didatangkan oleh Camat Marbo.

Disela sela terjadinya kebakaran awak media ini menemui Pak Camatku Mappaturun, S.Sos, meminta agar masyarakat lebih berhati hati apalagi dimusim kemarau seperti sekarang ini.

Selain itu, mengenai bantuan Pak Camatku akan mengusahakan bantuan tersebut secepatnya dapat diberikan kepada warga yang terbakar rumahnya, ucapnya.

Sambung Kepala wilayah Kecamatan Marbo dengan tegas mendatangkan tiga armada pemadan kebakaran di  tempat kejadian untuk memadankan ketiga rumah yang digasak sijago merah. (Narang).

Dengan unggulnya Timnas Indonesia dua gol membuat Indonesia kian menggila, akhirnya di menit ke- 76 gol ketiga pun terjadi dengan apik, di mana Lilipaly meneruskan umpan silang Rezaldi Hehanusa lewat tendangan salto sampai bola mengarah ke pojok bawah gawang Taiwan yang tak mampu dibendung Wenchieh.

Tekanan demi tekanan Timnas Indonesia terus bergulir, sementara Taiwan sesekali bisa mengancam, namun tidak ada gol yang bisa mereka lesakkan, justru Indonesia bisa menambah gol di masa injury time.

Diakhir pertandingan Timnas Indonesia Hargianto berhasil merobek gawang Taiwan pada menit ke-90 tambahan waktu 3 (tiga) menit seusai mengecoh satu pemain lawan di luar kotak penalti, sepakan kaki kanannya dengan tendangan kerasnya menambah skor menjadi 4-0 yang disiarkan langsung stasiun televise swasta Indosiar, (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.