-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Beri Kuliah Umum Pada 7.531 Mahasiswa Baru UNM
Kapolda Sulsel Beri Kuliah Umum Pada 7.531 Mahasiswa Baru UNM

Kapolda Sulsel Beri Kuliah Umum Pada 7.531 Mahasiswa Baru UNM


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono bersama Rektor UNM, Dekan dan 
PR UNM beserta 7.531 Orang Mahasiswa Baru Universitas Negeri Makassar.
 
SpiritNews. com.- Sebanyak 7.531 Orang Mahasiswa Baru (Maba) Tahun Akademik 2018-2019, diberi arahan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono pada kuliah umum di UNM (Universitas Negeri Makassar), bertempat di lantai I pelataran gedung menara phinisi, Jln. AP Pettarani Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 16/08/2018 Pukul 10.35 Wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan tersebut terlihat Kepala Kepolisian daerah Sulawesi selatan, didampingi oleh Direktur Binmas Polda Sulsel, serta tururt hadir Rektor UNM, Dekan dan PR UNM beserta 7.531 Orang Mahasiswa Baru Universitas Negeri Makassar.

Sementara menurutnya kegiatan ini selenggarakan dalam rangka pentingnya peran kehidupan kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), dengan mengangkat tema Yakni : Peran Universitas Negeri Makassar, dalam menangkal radikalisme dan terorisme untuk menguatkan NKRI, katanya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono diakhir arahannya, mengungkapkan kalau dalam menangkal paham radikal, mahasiswa itu harus  saling mengingatkan, serta dapat membantu dan saling mengawasi dengan perbanyak kegiatan yang positif dan harus selalu bijak dalam bersosial media, ungkap Umar.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.