-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, Berolahraga Penting Tubuh Kita Selalu Sehat
Kapenrem 141/Tp, Berolahraga Penting Tubuh Kita Selalu Sehat

Kapenrem 141/Tp, Berolahraga Penting Tubuh Kita Selalu Sehat

Foto, Personil Korem 141/Tp gelar apel bersama dirangkaikan dengan berolahraga bersama, 
di Jalan Jendral Sudirman, Watampone, Pada hari Kamis Tanggal 03 Agustus 2018. 

SpiritNews. com.- Personil Korem 141/Tp setelah melakukan apel pagi, semua anggota melanjutkan kegiatan berlahraga bersama yang diawali dengan senam Maumere di halaman Makorem Korem 141/Tp, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Watampone yang dilanjutkan dengan kegiatan main voli, Futsal dan sepak takraw.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa berolahraga itu sangat penting karena dengan berolahraga tubuh kita selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Lebih lanjut disampaikan Kapenrem 141/Tp, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para prajurit yang akan mengikuti pendidikan maupun kenaikan pangkat, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaannya.

Selain itu, disampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tetap prima, serta salah satu wahana untuk membangun dan memelihara semakin  terjalin komunikasi yang harmonis dan positif sesama keluarga besar Korem 141/Tp.

Sambung Mayor Inf Mansyur mengatakan bahwa kegiatan ini tentu saja dapat membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan, serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama anggota sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kita, kata Mansyur.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, acara tersebut turut dihadiri oleh para dan kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp, para perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit Korem 141/Tp, dilaksanakan  pada hari Kamis 03 Agustus 2018, tutur Mayor Inf Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.