-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ir Indar Jaya, M.Si, Anggota DPRD Parpol Gerindra Takalar Peduli Korban Kebakaran
Ir Indar Jaya, M.Si, Anggota DPRD Parpol Gerindra Takalar Peduli Korban Kebakaran

Ir Indar Jaya, M.Si, Anggota DPRD Parpol Gerindra Takalar Peduli Korban Kebakaran

Foto, Ir Indra Jaya, M.Si, Anggota DPRD Kab Takalar dari
Parpol Gerindra, saat mengunjungi Koban kebakaran 
di Dusun Maccinibaji, Desa Pattopakang, Kec Marbo Kab Takalar.

SpiritNews. com.- Korban kebakaran di Dusun Maccinibaji, Desa Pattokang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, dikunjungi salah seorang politisi dari Parpol Gerindra, Pada Hari Rabu, Tanggal 15 Agustus 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Politisi Indar Jaya dari Parpol Gerindra mengunjungi para korban kebakaran diantaranya lelaki Dg. Hareng, Pr Sinar, lelaki Rahman Dg Ngitung dan Pr Sumiati Dg Kanang.

Sementara kehadiran Anggota DPRD Takalar Ir Indar Jaya, M.Si, asal Parpol Gerindra diapresiasi masyarakat di dusun Maccinibaji terutama keluarga korban kebakaran saat ini masih menggunakan tenda biru, sambil menunggu kasih sayang dari Pemerintah dan dermawan yang ada di wilayah Kab Takalar terkhusu di Kecamatan Marbo itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Indar Jaya, dalam kunjungannya memberi motifasi kepada para korban kebakaran agar tetap tabah menerima cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, harapnnya.

Selain itu, para korban berharap kedepan masih ada Indar Jaya – Indar Jaya lain yang dapat meringankan bebannya untuk bisa membangun rumahnya kembali sampai layak untuk dihuni bersama istri dan anak anaknya, ucapnya dengan mata berkaca kaca.

Apalagi menjelang Hari Raya Idul Qurban 1439-H Tahun 2018-M, yang jatuh tanggal 22 Agustus 2018, sering juga disebut Hari Idul Qurban sehingga sangatlah tepat bila yang memiliki harta lebih dapat memberikan kepada pada korban kebakaran di Dusun Maccinibaji, Desa Pattopakang, Kec Marbo, Kab Takalar. (Rusli Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.