-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dua paslon Capres Cawapres Telah Resmi Mendaftar di KPU
Dua paslon Capres Cawapres Telah Resmi Mendaftar di KPU

Dua paslon Capres Cawapres Telah Resmi Mendaftar di KPU

Foto, Dua Paslon Capres Cawapres RI Priode 2019-2023.

SpiritNews. com.- Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia telah menerima berkas dua paslon Presiden dan Wakil Presiden priode 2019-2023, diantaranya Paslon Jokowi – KH Ma’ruf Amin, serta Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno telah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Pada kesempatan tersebut seusai mendaftar, masing masing menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) termasuk Prabowo dan Sandi juga menyampaikan orasi politiknya di depan para pendukungnya. Prabowo pun menyampaikan beberapa poin penting usai mendaftar di KPU RI. 

Dikatakan Prabowo bahwa KPU itu memiliki tugas berat, kami mengerti, KPU harus menjaga keadilan, kejujuran, kebersihan daripada pemilu," sebut Prabowo seperti dikutip dari detikcom, Jumat (10/8/2018).

Ia pun mengingatkan kepada penyelenggara Pemilu untuk jujur dan tidak curang dalam pelaksanaan Pilpres 2019 nanti.

"Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia, kami ingin berkuasa untuk mengabdi keadaan rakyat Indonesia, kami ingin agar tidak ada yang lapar di Indonesia, tidak boleh ada yang miskin di Indonesia," ujarnya.

"Apa pun keputusan rakyat harus kita hormati karena itu dalam hal ini masa depan nasib bangsa berada di pundak KPU. KPU memiliki tugas yang sangat berat, KPU harus menjaga keadilan, kejujuran, kebersihan daripada Pemilu," imbuhnya.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan dirinya bersama Prabowo Subianto akan berjuang untuk rakyat. Sandi pun sempat menyebut partai emak-emak.

"Ini partai emak-emak belum terepresentasi di sini. Kami akan berjuang untuk partai emak-emak," tegasnya.

Tepuk tangan meriah menyambut pernyataan Sandi. Pria berkaca mata itu merespons balik dengan senyum. Dia memang terlihat lebih santai.

Sandiaga menjanjikan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Sandi juga menjanjikan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Saat mendaftar, Prabowo-Sandiaga didampingi sejumlah elit parpol pengusung, diantaranya, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto). (*).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.