-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masyarakat Jadikan Tontanan Pertandingan Bola Volly Yang Gelar Satgas TMMD 102
Masyarakat Jadikan Tontanan Pertandingan Bola Volly Yang Gelar Satgas TMMD 102

Masyarakat Jadikan Tontanan Pertandingan Bola Volly Yang Gelar Satgas TMMD 102


Foto, peserta pertandingan bola volley anatar club,
 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar. 
 
SpiritNews. com.- Satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar dan Koramil 1415/01Bontosikuyu bekerjasama dengan mahasiswa tematik Universitas Hasanuddin Makassar, gelombang 99 beserta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten, melaksanakan giat pertandingan volly persahabatan antar club se Kecamatan Bontosikuyu.

Sementara kegiatan tersebut  dilaksanakan satgas TMMD 102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar di antaranya ;  Satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar dan Koramil 1415/01 Bontosikuyu, menjadi tontonan masyarakat dilokasi TMMD.

Lebih lanjut disampaiakn bahwa giat pertandingan bola volly persahabatan yang dipusatkan di lapangan ex. SDI Galung diawali dengan pengarahan mengenai aturan dan tekhnik permainan oleh Pelda Marwan dihadapan enam club peserta pertandingan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat giat dibabak penyihan dimulai pada pukul 16.45 wita  dan berakhir pada pukul 18.00 Wita, dalam kondisi aman terkendali, keadaan nihil dengan cuaca cerah sedikit berawan sesuai rilis Dump 813. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.