-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Apresiasi Tindakan Preventif Biddokkes Polda Sulsel
Kapolda Umar, Apresiasi Tindakan Preventif Biddokkes Polda Sulsel

Kapolda Umar, Apresiasi Tindakan Preventif Biddokkes Polda Sulsel


Foto, Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel AKP dr.Dian Kartika, 
memberikan materi kesehatan untuk casis Brigadir Polri 2018, 
bertempat di Aula Pharamarta SPN Batua Polda Sulsel, 
Pada Hari Jumat Tanggal 27/07/2018. 

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono selaku mengatakan sangat mengapresiasi tindakan preventif, yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Sulsel dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan saat pelaksanaan Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel AKP dr.Dian Kartika, memberikan langsung materi kesehatan kepada Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri yang bertempat di Aula Pharamarta SPN Batua Polda Sulsel.

Terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif dan promotif Biddokkes Polda Sulsel dalam rangka pencegahan timbulnya gangguan kesehatan selama mengikuti pendidikan pembentukan polri.

Selain itu, kegiatan  tersebut di hadiri sebanyak 300 Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri, adapun materi yang di sampaikan mengenai seputar penyakit heat stroke, stres dan cedera.

Setiap Tahun dilakukan seleksi penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2018 di seluruh Polda se Indonesia, termasuk di panda Polda Sulsel telah memasuki tahap akhir, yang ditandai dengan Supervisi pemeriksaan akhir keseluruhan baik fisik maupun mental calon siswa anggota Polri T.A 2018. (Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.