-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD 102 Kep. Selayar, Gelar Pertemuan Dengan Guru Pencak Silat
Dansatgas TMMD 102 Kep. Selayar, Gelar Pertemuan Dengan Guru Pencak Silat

Dansatgas TMMD 102 Kep. Selayar, Gelar Pertemuan Dengan Guru Pencak Silat


Foto, Dansatgas TMMD ke 102 Kep Selayar, lakukan pertemuan dengan 
guru pencak silat, Pada Hari Selasa, Tanggal 31/07/2018, Pukul 16:15  Wita.
 
SpiritNews. com.- Pertemuan terbuka, digelar tim guru pencak silat Kecamatan Bontosikuyu, dan 
Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, bertempat di Aula Makodim 1415/Kepulauan Selayar.   

Rapat koordinasi yang dipimpin Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM. membicarakan tentang penutupan Program TMMD ke 102 di Wilayah Kodim 1415/Kep Selayar.

Sementara menurut Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, mengatakan bahwa  tujuan pertemuan ini adalah untuk menyukseskan persiapan menjelang digelarnya pertunjukan demonstrasi pencak silat yang akan dihelat pada pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1415/Selayar yang rencananya akan kembali dipusatkan di Lapangan Pemuda Galung, Pariangan, Kecamatan Bontosikuyu, ujar Tuwono.

Selain itu, menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut, turut dihadiri oleh guru pencak silat dari kampung Dodaiyah, Desa Harapan, dan Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, diruang kerja Dandim 1415/Kep Selayar. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.