-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM, Personil Polres Bulukumba Harus Tetap Waspada dan Monitor
Karo SDM, Personil Polres Bulukumba Harus Tetap Waspada dan Monitor

Karo SDM, Personil Polres Bulukumba Harus Tetap Waspada dan Monitor

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, Karo SDM Polda Sulsel, 
saat Mimpin Upacara Apel Pagi di Polres Bulukumba.

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono, jelang pencoblosan telah menyebar anggotanya mulai dar para pejabat utama sampai ke bintara telah menugaskan dalam pengamanan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yahanes Ragil HS, ditugaskan Pamatwil (Perwira pengamat wailayah) di Polres Bulukumba, sehari disebelum dilakukan pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulsel.

Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil HS, nampak memimpin upacara apel pagi dalam arahannya meminta seluruh Personil Polres Bulukumba, yang sejak dari tahapan kamoanye para kandidat sudah dalam siaga satu, nampak Akbp Anggi Naulifar Siregar, mendampingi saat memimpin upacara apel pagi dilapangan Upacara Mapolres Bulukumba.

Selain itu, dalam upacara apel pagi tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, Kabag Sumda Kompol Sultan Taherong, Kabag Ops Akp Syaifullah termasuk para Kasat, Para perwira serta seluruh personil dan Pegawai Negeri Sipil  Polres Bulukumba.

Kombes Pol Yohanes Ragil HS, memuji Personil Polres yang telah bekerja dengan ihklas bertanggungjawab, sehingga seluruh tahapan Pilkada diwilayah hukum polres Bulukumba dapat berjalan lancer, semoga di Polres lain di jajaran Polda Sulsel bisa seperti Polres Bulukumba katanya.

Dia juga menambahkan sekaligus lebih menegaskan agar seluruh personil jangan ada yang lengah dalam mengantisipasi hal hal yang mencurigakan serta selalulah lakukan monitor perkembangan serta selalu waspada sampai selesai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tegas Yohanes saat memimpin Apel Pagi. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.