-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Laode Arumahi Adalah Ketua Bertahan Pimpin Bawaslu
 Laode Arumahi Adalah Ketua Bertahan Pimpin Bawaslu

Laode Arumahi Adalah Ketua Bertahan Pimpin Bawaslu


Foto, Ketua Bawaslu Sulsel H Laode Arumahi 

SpiritNews.com.- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI secara resmi kembali melantik 7 Komisioner Bawaslu Provinsi Sulsel yang baru saja ditetapkan Pada Hari Selasa Tanggal 8 Mei 2018, dan giat pelantikan di diselenggarakan di Hotel Aryaduta Jakarta, Pada Hari Rabu Tanggal 9 Mei 2018.

Sementara menurutnya Laode Arumahi salah satu komisioner yang dilantik, dikatakannya bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah 7 Komisioner Bawaslu Provinsi Sulawesi selatan dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia (RI) Abhan.

Pada kesempatan itu seusai dilantik oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia , menurut Arumahi saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Pada Hari Rabu Tanggal 9 Mei 2018.

Ia menuturkan pelantikan dilakukan sekaligus dengan rapat pleno menyepakati pembagian koordinator divisi Bawaslu Sulsel periode 2018-2023.

Berdasarkan hasil kesepakatan Azry Yusuf (divisi penindakan pelanggaran), Adnan (divisi hukum), Asradi (divisi sengketa), Hasmaniar (divisi organisasi dan keuangan). Sementara Saipul Jihad (divisi pengawasan partisipatif), Amriyadi (divisi pengawasan pemilu). Sedang ketua masih tetap dipegang oleh Laode Arumahi.

“Ini melalui kesepakatan. Dengan berita acara rapat pleno,” jelas Arumahi.

Ia berharap pasca pelantikan, kerja-kerja divisi yang baru ditetapkan bisa berjalan dengan baik. Apalagi ada penambahan komisioner dari 3 menjadi 7, dan kemarin kan cuma 3 orang ada penambahan 4 komisioner jadi kita berharap kerja-kerja Bawaslu lebih baik lagi, ungkapnya. (*). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.