-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga di Empat Dusun, Kami Kehilangan Pemimpin Baik
Warga di Empat Dusun, Kami Kehilangan Pemimpin Baik

Warga di Empat Dusun, Kami Kehilangan Pemimpin Baik


Foto, Jenasah Kepala Desa Pattopakang Almarhum H Jufriadi 
diantar warga diempat dusun diwilayah Desa Pattopakang, 
ke kuburan Kampung Bilabilaya, Desa Pattopakang,Kec Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews, com.- Warga di empat Dusun diwilayah Desa Pattopakang, Kecamatan Marbo, Kab Takalar, mengakui kehilangan dengan meninggalnya H Jufriadi selaku Kepala Desa Pattopakang, yang penuh pengertian terhadap keperluan warganya.

Menurut warga Bocco Daeng Nai mengatakan saat ditemui oleh awak media ini, di pemakaman Pungkurakura  tempat peristirahatan terakhir Almarhum H Jufriadi, menuturkan bahwa kami sangat pusing untuk mencari seorang calon Kepala Desa yang bisa menyamai pembawaan almarhum, ucap Bocco Daeng Nai.

Almarhum H Jufriadi ini, selama menjabat tidak pernah mau melihat susah warganya dan kalau ada yang warga yang mengurus surat surat tidak pernah meminta bayaran, bahkan pernah marah sama aparatnya kalau ada warga yang dimintai biaya saat mengurus surat surat, kata Bocco Dg Nai.

Bocco Daeng Nai adalah Tokoh Masyarakat di Dusun Bilabilaya, mnegaskan bahwa pada pemilhan Calon Kepala Desa nanti jangan sembarang pilih orang kita semua harus melihat orangnya baik baik dan keturunannya siapa, tandasnya,

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita semua juga yang rugi bila kita salah pilih calon Kepala Desa di Pattopakang, karena kita memilih itu kades dalam lima tahun sekali, sehingga sangat penting kalau kita semua harus melihat latar belakangnya para calon Kades nanti yang mau berlomba, jelasnya.

Bocco Daeng Nai juga mengucapkan Inna lillahi Wainnailahi Rojiung, selamat jalan Anda yang kami banggakan doa kami menyertaimu, semoga Amal Ibadahnya diterima disisinya Al Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin. (Ully). 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.