-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompol H Muhammadong, Casis Bintara Yang TMS Harus Ihklas
Kompol H Muhammadong, Casis Bintara Yang TMS Harus Ihklas

Kompol H Muhammadong, Casis Bintara Yang TMS Harus Ihklas

 
Foto, Kompol H Muhammadong, Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru 
Biro SDM Polda Sulsel, saat mrnasehati casis bintara umum yang sudah
 ikut rikkes tahap I di Hari Kelima, di SPN Batua Makassar Tanggal 27 April 2018.
 
SpiritNews. com.- Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru Biro SDM Polda Sulsel Kompol H Muhammadong, meminta pada semua casis Bintara yang “ Tidak Memenuhui Syarat (TMS)”, agar ihklas menerima hasil pemeriksaan panitia rikkes tahapan I di hari ke lima ini.

Pada kesempatan itu pula Kasubag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, berharap kepada yang tidak memenuhui syarat ini, agar menyampaikan kepada keluarganya/walinya, bahwa untuk mengetahui apa kekurangan fisiknya sehingga dinyatakan TSM, oleh panitia rikkes dinantikan oleh panitia rikkes setiap jam kerja, ujar Muhammadong, sebelum mengumumkan hasil rikkes.

Lebih lanjut H Muhammadong menyampaikan kepada seluruh casis bintara umum yang memenuhui syarat (MS) agar menjaga keshatan dan rajin belajar, serta menghadapi test kesamaptaan nanti, ucapnya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, para casis umum telah diperiksa oleh Panitia kesehatan dari Biddokkes Polda Sulsel, fisik diantaranya, ; Tensi dan Nadi, Gigi dan Mulut, THT, Mata (Visus/BW), Komposisi Tubuh (TB/BB), dan Fisik.

Sesuai dengan keputusan bersama menyatakan bahwa sebanyak 184 Orang casis bintara yang ikuti rikkes tahap pertama dari hasil pemeriksaan panitia rikkes dinyatakan memenuhui syarat (MS) ; 103 Orang, Tidak Hadir 1 Orang dan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) ; 84 Orang.

Pengumum dibacakan oleh Mona sapaan akrabnya dibantu oleh para panitia termasuk pengawas Internal dari Inspektorat dan Propam dan Provos Polda Sulsel, dan saksikan oleh pengawas eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel serta dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.