-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pimpin Wanjak Rikkes Casis Bintara di SPN Batua
Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pimpin Wanjak Rikkes Casis Bintara di SPN Batua

Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pimpin Wanjak Rikkes Casis Bintara di SPN Batua

Foto, Brigjen Pol Risyapudin Nursin, bersama Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, 
dan Karo SDM Kombes Pol Yahannes Ragil, 
saat memimpin wanjak hasil rikkes casis bintara di SPN Batua Makassar.

SpiritNews. com.- Sebelum membuka wanjak Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, memperkenalkan diri pada para panitia yang ikut rapat penetapan casis bintara yang memenuhui syarat dari panitia rikkes dokkes Polda Sulsel.

Sebelumnya Brigjen Pol Risyapudin Nursin, mengikuti upacara sertijab Wakapolda Sulsel dari pejabat lama Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, disaksikan oleh para penjabat utama Mapolda.

Seusai sertijab Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, langsung memimpin wanjak hasil rikkes tahapan I Casis Bintara, di SPN Batua,Pada Hari Selasa Tanggal 24/4/2018.

Pada kesempatan tersebut Risyapudin mengingatkan panitia agar Rekrukmen Calon Anggota Polri di Panda Polda Sulsel tetap pada “ Prinsip BETAH Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL, HUMANIS dan TERPADU”, STOP KKN katanya didepan para panitia disaksikan oleh pengewas Internal dan Pengawas Eksternal.

Sebelum panitia rikkes menetapkan yang memenuhui syarat (MS) dan tidak memenuhui syarat (TMS) wakapolda baru ini mendengar paparan dari Ketua Panitia Rikkes Kabiddokkes Polda Sulsel, Kombes Pol Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj.

Dalam paparan Kabiddokkes Polda Sulsel, menjelaskan bahwa peserta seleksi telah diperiksa fisiknya yakni ; Tensi dan Nadi, Gigit dan Mulut, THT, Mata (visus / BW), Komposisi Tubuh (TB/BB),  dan Fisik, tutur Kabiddokkes.

Selanjut operator paniti rikkes Iptu Gusti, memperlihatkan daftar yang Memenuhui Syarat (MS) dan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sementara data panitia rikkes sejumlah ; 105 Orang Peserta dengan yang Memenuhui Syarat (MS) ; 56 Orang, Pria : 56 Orang, Wanita : 0, Sedangkan yang tidak memenuhui syarat : 48 Orang Pria ; 48 Orang  Wanita ; 0 Orang dan tidak hadir sejumlah  ; 1 Orang, sesuai data panitia rikkes.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Wanjak Rikkes Casis Bintara ini turut dihadiri oleh Kabid Propam, Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru, Paur Dalpers Bidang seleksi Casis Baru dan Staf Irwasda dan operator paniti serta operator sekertariat, termasuk para pengawas. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.