-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biddokkes Polda Sulsel, Kunjungi Masyarakat Miskin di Kota Makassar
Biddokkes Polda Sulsel, Kunjungi Masyarakat Miskin di Kota Makassar

Biddokkes Polda Sulsel, Kunjungi Masyarakat Miskin di Kota Makassar


Foto, Personel Biddokkes Polda Sulaawesi selatan,
 saat kunjungi masyarakkat miskin di Makassar, Pada Hari Selasa, 10/04/18.
 
SpiritNews. Com.- Biddokkes Polda Sulsel, menemui sepasang Kakek dan Nenek ( Daeng Bunga ) dengan pekerjaan sehari hari  menjual sayur,  didepan rumah tempat tinggalnya untuk mendapatkan biaya hidup sehari hari demi kelangsungan hidupnya,

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Kakek dan nenek masih dalam keadaan lemah dan kesakitan, bertempat tinggaal dirumah kumuh yang tak layak  huni.

Halo pemerintah dan dinas terkait inilah Kakek dan Nenek yang sangat membutuhkan bantuan, dimohon agar pemerintah secpat mungkin melakukan pendataan ulang, agar kedepan tak ada lagi masyarakat miskin di Kota Masyarakat, yang berhak mendapatkan bantuan namun tidak mendapat bantuan tersebut.

Diduga pihak Pemerintah dan dinas terkait, tertutup matanya untuk Kakek dan Nenek Daeng Bunga,  termasuk hati sang penguasapun tertutup, semoga saja para pengambil kebijakan di pemerintahan  memberi perhatian khusus terhadap masyarakat  miskin yang ada di Kota Makassar.

Sementara berdasarkan informasi dari masyarakat yang tinggal tak jauh dari gubuk Kakek dan Nenek Daeng Bunga, dan rombongan para medis dan staf dari Biddokkes Polda Sulsel, mengunjunginya rumah kumuh dengan membawakan sembako. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.