-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Kita Butuh Pertahanan dan Keamanan dari TNI
Wabup Takalar, Kita Butuh Pertahanan dan Keamanan dari TNI

Wabup Takalar, Kita Butuh Pertahanan dan Keamanan dari TNI


Foto, Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se’re, 
saat menghadiri peresmian Kantor Koramil Pattallassang.

SpiritNews.com.- Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kav Drs. Yotanabey, A.M., M.Def, S.T. meresmikan Kantor Koramil 1426-07/Pattallassang,  yang ditandai dengan penekanan tombol,  penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama  Koramil 1426-07/Pattallassang, serta pengguntingan pita, sudah resmi untuk digunakan, yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an, serta pembacaan surat perintah Kasad dan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pada acara peresmian kantor Koramil 1426-07/Pattallassang, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos, Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto,SE.MM, Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si, dan Tokoh Masyarakat H. Said Pammusu,M.Si, serta Anggota Forkopimda se Kab Takalar, Jum'at lalu.

"Saya mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan Koramil ini, Karena dengan adanya Markas Koramil 1426-07/Pattallassang, di tengah pemukiman warga, tentu saja ancaman, gangguan dan hambatan dapat diakomodir dengan cepat, kata Yotanabey.

Lebih lanjut Danrem 141/Tdp, menyampaikan harapannya terhadap seluruh anggota, agar hubungan dan kerjasama dalam bentuk jalinan organisasi dengan masyarakat, jelasnya.

Selain itu, dia juga meminta anggota selalu menjaga dan meningkatkan ke depannya sehingga kemanunggalan TNI dan Masyarakat semakin solid, ucap Danrem 141/Toddopuli disaat meresmikan.

Sementara menurut, Wakil Bupati Takalar  H Achmad Daeng Se’re, mengatakan dalam sambutannya kalau Koramil Pattallassang ini, kita semua dapat di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi serta mempererat kemanunggalan TNI bersama Rakyat, katanya.

Sambung Wakil Bupati Takalar dengan sapaan akrabnya Haji Dede, mengakui bahwa kita sangat membutuhkan pertahanan dan keamanan dari TNI yang makin kuat, TNI yang makin menyatu dengan rakyat.

Koramil sebagai salah satu Pembina Teritorial terdepan, diharapkan senantiasa membantu pemerintah di bidang pertahanan keamanan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk memberikan bantuan dalam mengatasi bencana alam.

Kita tentu mengharapkan peran serta aparat TNI, untuk lebih optimal dalam membangun pertahanan keamanan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Diakhir keterangan Wabup menyampaikan harapannya agar penggunaan kantor koramil yang baru ini, semakin meningkatkan daya dukung TNI dalam menciptakan suasana kondusif diwilayah ini maupun keamanan di tengah-tengah masyarakat kita, terang H. Achmad Dg.Se're.

Sedangkan menurut Tokoh Masyarakat Drs.H. Said Pammusu,M.Si, juga berharap agar para pejabat ditingkat kecamatan dapat  menjadikan kantor koramil ini, untuk menjadikan tempat mensosialisasikan perkembangan pembangunan di wilayah Kab. Takalar, ujarnya.

Kantor Koramil 1426-07 yang beralamat di Jl. Abdul Baki Dg Nyau kelurahan Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar ini juga dihadiri Danyon 726 Tamalatea, Para Pimpinan OPD,  seluruh Danramil  1426 bersama anggota, serta para Camat se-Kab. Takalar dan para ibu Persit Candrakirana.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat acara peresmian ini dirangkaikan dengan penanaman pohon oleh Danrem 141 Toddopuli bersama Wakil Bupati Takalar di halaman kantor Koramil 1426-07/ Pattallassang. (*).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.