-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Hadiri Pelantikan Pengurus Gardha 2018-2023
Wabup Takalar, Hadiri Pelantikan Pengurus Gardha 2018-2023

Wabup Takalar, Hadiri Pelantikan Pengurus Gardha 2018-2023

Foto, Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se’re, S.Sos.

SpiritNews.com.- Keberadaan Gardha di Takalar diharapkan agar dapat melindungi masyarakat terkhusus para Generasi Muda dari jeratan Narkoba dan penyebaran Virus HIV Aids.

Ketua Dewan Gardha Indonesia, Hasbullah SH, MH, melantik secara langsung Ketua dan Pengurus DPD Gardha Indonesia untuk Kabupaten  Takalar, untuk Periode 2018-2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,Pada Hari  Senin 05 Maret 2018.

Sementara menurut Faisal Amsar Barlian S.Sos. SH, pelantikan yang di tandai dengan penyerahan Surat Keputusan dan Penyamatan Pin kepada Ketua dan Pengurus DPD Gardha Indonesia Takalar, oleh Ketua Dewan Gardha Indonesia.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, dalam sambutan menyampaikan apresiasinya terhadap Ketua Gardha dan Anggotanya, semoga dapat bersinegi dengan polres dan ormas ormas yang ada di Takalar. (*). Sumber Berita Humas Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.