-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam, Minta Inteljen Manfaatkan Rakernis Untuk Menyamakan Persepsi
Pangdam, Minta Inteljen Manfaatkan Rakernis Untuk Menyamakan Persepsi

Pangdam, Minta Inteljen Manfaatkan Rakernis Untuk Menyamakan Persepsi


Foto, Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Zeni Djunaedi, saat arahan 
di Rapat Kerja Teknis bidang Intelijen/Pengamanan tahun anggaran 2018,
bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin 
Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Rabu, Tanggal 21/03/2018.

SpiritNews.com.- Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Rapat Kerja Teknis bidang Intelijen/Pengamanan tahun anggaran 2018, turut dihadiri Kolonel Inf Zeni Djunaedi Asintel Kasdam Hasanuddin, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Rabu, Tanggal 21/03/2018.

Sementara menurut Pangdam Hasanuddin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wassintel Kasdam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Wirawan Eko P mengatakan bahwa Rapat Kerja Teknis yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan sasaran agar terlaksananya program kerja dan anggaran TA 2018,

Dengan secara maksimal, tertib administrasi dan terwujudnya kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas bidang Intelijen maupun pengamanan di lingkungan Kodam Hasanuddin selama 1 tahun kedepan.

Dipenghujung sambutannya Pangdam juga mengharapkan, dengan Rakernis ini dapat meningkatkan soliditas dalam membangun komunikasi dan koordinasi masing-masing bagian, sehingga dapat terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menyikapi setiap perkembangan situasi yang terjadi, utamanya yang berhubungan dengan kegiatan bidang Intelijen dan penganaban.

“ Kembangkan kemampuan manajerial dalam menetapkan dan menyelenggarakan program skala prioritas, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi kepentingan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Titik beratkan pada kegiatan pembinaan jaring, deteksi dini dan cegah dini serta peningkatan profesionalisme aparat intelijen dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XIV/ Hasanuddin, tegasnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, kegiatan rakernis Intel/Pam, diikuti oleh Para Kasi Intel Korem, Para Pasi Intel Kodim, Para Kaur/Paur Pam Balakdam, Perwira dan Bintara dari satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang menjabat bidang Intel/Pam. (*). Sumber berita Pendam Hasanuddin.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.