-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPRD Maros, Berlari Sambil Jadi Pemulung Sampah
Ketua DPRD Maros, Berlari Sambil Jadi Pemulung Sampah

Ketua DPRD Maros, Berlari Sambil Jadi Pemulung Sampah


Foto, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, disaat memulung sampah 
di saat berlari di area car free day Pemkab Maros, Pada Hari Minggu Tanggal 18/3/18. 

SpiritNews.com.- Berolahraga itu penting, tetapi lebih penting dan bermanfaat jika disaat berlari kita bisa membawa tempat yang diisi dengan sampah yang ada dijalan.

Sementara Chaidir Syam Ketua DPRD Kabupaten Maros, disaat berlari di area car free day Pemkab Maros, terlihat memungut sampah Pada Hari Minggu Tanggal 18/3/18.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, Chaidir Syam bersama dengan Maros Runners melakukan hal tersebut, agar seluruh masyarakat Maros  menjadi sadar, karena kebersihan penting.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Maros berharap, kepada semua warga yang melihat sampah di jalan agar segera mengambil sampah tersebut, harapannya.

Selain itu, disampaikan pada warga semoga kedepannya semakin sadar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan tempat.

Lebih lanjut dituturkan bahwa Plogging run ini, merupakan hal pertama kali ada diwilayah KabupatenMaros  termasuk diwilayah Provinsi Sulawesi selatan, karena memungut sampah kapan saja seperti disaat berlari sembari pungut sampah itu merupakan tren baru di Swedia, tuturnya.

Chaidir Syam menambahkan bahwa plogging run itu harus kita padukan dengan kombinasi berolahraga lari dan squat atau jongkok, tetapi lebih baik kalau disaat jongkok  kita memunguti sampah, ini sangat baik untuk kesehatan kita, seperti yang dilakukan warga Swedia itu ada dua teknik dalam berolahraga yakni squat dan berlari tambahnya. (*). Sumber berita Tribunmakassar.com.


 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.