-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Enrekang, Utamakan Silaturahmi
Kapolres Enrekang, Utamakan Silaturahmi

Kapolres Enrekang, Utamakan Silaturahmi


Foto, Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik,
saat silaturahmi di Kelurahan Juppandang.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik, rutinitas melakukan slaturahmi ke Polsek jajaran termasuk di beberapa kelurahan di wilayah hukum Polres Enrekang.

Smentara menurut Kapolres Enrekang kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi terhadap semua Kapolsek, Camat dan Lurah serta para Kepala Desa begitu pula para kepala dusun terkhusus untuk semua masyarakat enrekang,ucapnya.

Sedangkan ajang silaturahmi Akbp Ibrahim Aji, S.Ik, didampingi  oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kelurahan Juppandang Brigpol Burhanuddin.

Hal ini dikatakan Kapolres Enrekang bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang mempererat tali silaturahmi saja, tetapi hal ini jadikan ajang untuk saling berbagi, baik itu pendapat maupun keluh kesah unsur pemerintahan khususnya di Kelurahan Juppandang, ungkap Ibrahim.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kehadiran Kapolres Akbp Ibrahim, di wilayah polsek Enrekang diapresiasi oleh masyarakat di Kelurahan Juppandang.

Harapan masyarakat Enrekang  terhadap Kapolres, agar sering sering bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, karena dengan silaturahmi tentu saja akan menjadikan wilayah Enrekang menjadi aman dan nyaman dalam beraktivitas. (*).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.