-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Jenguk AGH Sanusi Baco, di RS Awal Bros
Kapolda Sulsel, Jenguk AGH Sanusi Baco, di RS Awal Bros

Kapolda Sulsel, Jenguk AGH Sanusi Baco, di RS Awal Bros

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat menjenguk AGH Sanusi Baco, 
di RS Awal Bros, Pada Hari Sabtu lalu.

SpiritNews.com.- Kepdulian Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono, terlihat menjenguk salah seorang Tokoh Sulsel yakni AGH. Sanusi Baco di RS Awal Bros, Pada Hari Sabtu lalu.

Namun sebelum Irjen Pol Umar Septono, berdasarkan pemanatauan awak media ini terlihat juga Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Owner Bosowa, Aksa Mahmud dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Anwar Efendi bersma sama menjenguk AGH. Sanusi Baco.

Pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kedatangannya bersama ajudan, Irjen Umar Septono, mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk menjenguk serta untuk menghibur Anregutta Bapak AGH Sanusi Baco, ungkap Umar.

Lebih lanjut Umar Septono, mengucapkan alhamdulillah disaat saya tadi didepan beliau, itu beliau langsung ketawa dengan tersenyum sama saya, kata Irjen Pol Umar Septono keluar dari dalam ruang rawat.

Sambung Umar, menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Sanusi Baco sudah mulai membaik, karena dia (AGH. Sanusi) sempat mau bercerita, Umar menyarankan untuk berisitirahat, sekali lagi saya sampaikan bahwa kondisi beliau sudah baik, ketawa dan senyum sampai mau cerita, kata beliau nanti mau bawa jagung rebus, tapi saya sarankan beristirahat, ucapnya.

Irjen Pol Umar Septono, menuturkan bahwa terlalu banyaknya kegiatan dan semangat kerja AGH. Sanusi Baco, yang tinggi hingga keluar kota, membuat kondisi Sanusi jadi menurun, selain itu Umar Septono, mengatakan bahwa Sanusi adalah sosok yang begitu adil dan tidak lewakan orang karena tiap undangan biarpun diluar Sulsel, pasti dihadiri,tutur Umar.

Dia juga menambahkan bahwa ke depan saya saran beliau agar lebih selektif memilih agendanya, biar tidak gampang sakit, beliau ini kan tidak mau kecewain orang, tambah Umar Septono.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, Rais Syuriah NU Sulsel ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Lantai 7, Kamar nomor 721, Jl Urip Sumoharjo, Panakukkang, Makassar, Sulsel. (*) Sumber berita Humas Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.