-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Syamsari Buat MoU Dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH
Bupati Syamsari Buat MoU Dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH

Bupati Syamsari Buat MoU Dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH


Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH
 selaku Pembina Yayasan Aminuddin Salle, saat membuat kesepakatan kerjasama, 
di Ruang Kerjanya lantai III, Pada Hari Selasa, Tanggal 6 Maret 2018. 
 
SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan Kabupaten (Bupati) Takalar H Syamsari Kitta, bersama Yanyasan Aminuddin Salle, melakukan tanda tangan kerjasama yang dituankan kedalam MoU bertempat di Ruang Kerja Bupati Takalar Lantai III, Pada Hari Selasa, Tanggal 6 Maret 2018.

Berdasarkan tulisan humas Pemerintah Kabupaten Takalar, di medsos dikronologi Facebook, yang dikerjasamakan dengan Yanyasan Aminuddin Salle,  bersama Pemerintah Kabupaten Takalar, diantaranya tentang kajian Sosial Budaya, Pendidikan dan Pariwisata.

Sementara penandatanganan MoU telah dilakukan oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dengan Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, S.H.,MH selaku Pembina Yayasan Aminuddin Salle, kita semua berharap semoga kerjasama ini membuatkan hasil yang positif untuk masyarakat, (*), Sumber berita humas pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.