-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Irwasda,Karo SDM, Sidang Kelulusan Akhir Peserta SIPSS 2018
Wakapolda Sulsel, Irwasda,Karo SDM, Sidang Kelulusan Akhir Peserta SIPSS 2018

Wakapolda Sulsel, Irwasda,Karo SDM, Sidang Kelulusan Akhir Peserta SIPSS 2018

Foto, Wakapolda Sulsel, memimpin sidang penetapan dan 
kelulusan  Akhir SIPSS T.A 2018 di Panda Polda Sulsel.

SpiritNews.com.-  Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Maupe,  saat memimpin sidang kelulusan dan penetapan akhir SIPSS T.A,2018, didampingi oleh Irwasda, Karo Sdm, pada hari senin tanggal 15/02/2018,bertempat dilantai 3 Mapolda.

Sementara panitia daerah (panda) Polda Sulsel di penerimaan Sekolah Inspektur  Polisi Sumber Sarjana (SIPSS),  menghadirkan sejumlah 15 orang peserta didampingi wali dan keluarganya masing masing.

Selain itu, panitia juga menghadirkan para wali dan keluarga para peserta, untuk menyaksikan proses seleksi dari hasil yang dicapai masing masing peserta dari setiap item yang telah diikuti.

Berdasarkan pemantuan awak media ini sidang tersebut disaksikan oleh Kabiddokkes, Kabid Propam serta para panitia yang terlibat pada rekrutmen termasuk dari pengawas internal dan eksternal.

Ini merupakan salah satu upaya panitia daerah memperlihatkan kepada publik kalau panitia selalu mengutamakan unggulan rekrutmen dengan Prinsip,  "Betah" yakni Bersih, Transparan,Akuntabedan Humanis, serta tampa biaya tambahan.

Selanjut sidang ini berjalan lancar sampai panitia daerah (panda) Polda Sulsel melalui Kabag Dalpers mengumumkan hasil rekrutmen menetapkan bahwa peserta SIPSS, Tanhun Anggaran yang memenuhui syarat sejumlah 1 Orang An.Tri Abriansyah Arief,S.psi,. M.Si.

Diakhir sambutan Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Mas Guntur Maupe, mengatakan kami sangat menyayangkan tetapi ini adalah keputusan mabes polri dan yang belum terpilih diharapkan dari sekarang bisa memperbaiki apa kekurangan kekurangannya, agar tahun bisa mendaftar kembali.ucap wakapolda.

Selain itu, Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, berharap yang dikirim ke pusat 1 orang ini, agar lebih giat brlajar karena dipisat nanti memprebutkan 50 kursi dari sekitar 100 orang jumlah pesrta dari seluruh polda se Indonesia,harapan Karo Sdm. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.