-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi,Serahkan 3.850 Sertifikat Tanah Secara  Simbolis
Presiden Jokowi,Serahkan 3.850 Sertifikat Tanah Secara  Simbolis

Presiden Jokowi,Serahkan 3.850 Sertifikat Tanah Secara Simbolis


Foto, Presiden Joko Widodo,saat tiba di di lapangan  
H. Makkatang Dg. Sibali Kab. Takalar, Pada Hari Kamis Tanggal 15/02/2018.  
 
SpiritNews.com.- Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia menyerahkan sebanyak  3850 Sertifikat Tanah secara simbolis kepada 2 orang perwakilan,Pada Hari Kamis Tanggal 15/02/2018,bertempat di lapangan  H. Makkatang Dg. Sibali Kab. Takalar.
   
Sementara menurut data dari humas pemkab Takalar,dari tiap kabupaten/kota yang menerima sertifikat dari  Presiden RI Ir. H. Joko Widodo diantaranya Kota Makassar, Kab. Gowa, Kab. Takalar, Kab. Bantaeng, Kab. Bulukumba dan Kab. Jeneponto sertifikat.

Namun sertifikat untuk Kabupaten Takalar tercatat penerima sertifikat terbanyak dengan jumlah sebanyak 1500 sertifikat,disaksikan oleh beberapa menteri dan seluruh Walikota dan Bupati termasuk para undangan . (*) Sumber berita dan protokol Pemkab Takalar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.