-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi, Dijadwalkan Kunker ke Takalar
Presiden Jokowi, Dijadwalkan Kunker ke Takalar

Presiden Jokowi, Dijadwalkan Kunker ke Takalar

Foto, Kapoles Takalar bersama Dandim 1426/Takalar, 
sedang mensterilkan lokasi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.
 
Ini Agendanya:

SpiritNews, Com.- Presiden RI Ir. Joko widodo beserta rombangan di jadwalkan akan mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Takalar pada hari kamis 15 februari 2018.

Kunjungan kerja yang rencana di pusatkan di Lapangan Makkatang Deang Sibali, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar dalam rangka pemberian sertifikat tanah sebanyak 1500 penerima.

Berdasarkan pantauan awak media ini di Lapangan Makkatang Daeng Sibali berbagai pengamanan pun sudah mulai disiapkan baik pihak TNI maupun Polri.

Pada kesempatan itu juga, Danrem mengingatkan segala persiapan sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih, bahkan jika perlu harus ada soundsistem terbaik yang disiapkan, dan tidak boleh ada drone di lokasi sekitar Tribun Takalar.

" Butuh waktu yang cukup panjang untuk mensterilkan lokasi, mulai berangkat menuju Takalar hingga tiba dilokasi, jadi soal keamanan kita sudah susun sedemikian rupa, terutama di lokasi objek vital, ini harus betul-betul steril dan aman", Tegas Kolonel Kav. Drs. Yotanabey.

Selain itu, dia juga meminta kepada Pemkab Takalar, dirinya mengingatkan bahwa Dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ke Takalar ini, tentu merupakan sebuah karomah buat Bupati dan Wakilnya, karena Takalar juga didatangi oleh Pak Presiden, untuk itu tolong perlihatkan sikap yang baik selaku tuan rumah." Terang Syamsari. (Adi Emba).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.