-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar Hadiri Acara Ramah Tamah Hari Amal Bakti ke-72 Kemenag Takalar
Wabup Takalar Hadiri Acara Ramah Tamah Hari Amal Bakti ke-72 Kemenag Takalar

Wabup Takalar Hadiri Acara Ramah Tamah Hari Amal Bakti ke-72 Kemenag Takalar


Foto,Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg. Se're,S.Sos,saat penyematan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis kepada 18 orang Pegawai Kemenag Takalar.

SpiritNews,com.- Kemeneg Kab. Takalar telah melaksanakan acara ramah tamah Hari Amal Bakti ke-72,dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tribun Lapangan H.M Dg. Sibali Takalar,Kamis 4 Januari 2018,dengan tema yang diangkat yaitu "Tebarkan Kedamaian" rangka

Sementara kegiatan tersebut di rangkaikan pula dengan penyematan tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis kepada 18 orang Pegawai Kemenag Takalar dengan pengabdian 30,20 dan 10 tahun oleh Wakil Bupati Takalar dan penyerahan hadiah lomba porseni.

Berdasarkan liputan awak media ini,penyematan disaksikan oleh perwakilan Kakawanwil Kemeneg Prov.Sul-sel, anggota Forkopimda takalar, anggota DPRD Kab. Takalar, Ketua Dharma Wanita Kab.Takalar, beberapa pimpinan OPD Kab. Takalar, kepala Kantor Kemeneg Takalar, para Kepala KUA se-Kab.Takalar,Purnawirawan Kemeneg Takalar,serta para Kepala Sekolah MA dan MTs se-Kab.Takalar.hikmah maulid disampaikan oleh Ustadz Ansar tamanggong.

Lanjut Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg. Se're,S.Sos dalam membacakan sambutan Seragam Menteri Agama RI Mengajak seluruh ASN kementerian agama dan semua komponen umat beragama di tanah air agar sama-sama menjadi duta penebar kedamaian.kedamaian akan membawa kebahagiaan dimana kedamaian merupakan jalan menuju kesejateraan dan kemajuan.

Diakhir sambutan H.Achmad Dg. Se're,S.Sos,juga berpesan agar memaknai bekerja sebagai ibadah,bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan dan menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keihlasan,(*) Sumber berita Humas Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.