-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel,Terima Batik Sutra Dari Ketua PWI Wajo
Ketua PWI Sulsel,Terima Batik Sutra Dari Ketua PWI Wajo

Ketua PWI Sulsel,Terima Batik Sutra Dari Ketua PWI Wajo


Foto,Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu saat menerima 
batik sutra berwaarna biru,dari H Rukman Nawawi Ketua PWI Kab Wajo.

SpiritNews.com.- Penyerahan batik seragam yang akan dipakai oleh pengurus PWI Sulsel pada peringatan Hari Pers Nasional di Padang 9 Februari 2018.

Sementara Batik tersebut adalah Batik tenunan khas Kabupaten Wajo merupakan sumbangan Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru, MM yang diserahkan oleh Ketua PWI Wajo H Rukman Nawawi yang diterima langsung Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu di Graha Pena Makassar.

lanjut batik berwarna biru dengan tenunan berkualitas tingkat tinggi  dan ini akan dipergunakan rombongan PWI Sulsel pada puncak HPN yang dihadiri Bpk Presiden RI dan sejumlah Menteri serta pejabat tinggi negara lainnya.

Dalam kesempatan penyerahan ini H Rukman menyampaikan salam hangat bupati kepada Ketua PWI Sulsel dan berharap rombongan Sulsel sukses mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka HPN.

Ketua PWI Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Wajo yang memberikan perhatian besar terhadap perkembangan pers, khususnya di Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan pelantikan Ketua PWI Wajo beberapa hari lalu, Bupati HA Burhanuddin Unru juga berjanji akan mengikutkan seluruh wartawan anggota PWI Wajo dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada masa yang akan datang.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.