-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Syamsari Kitta,Serahkan DPA SKPD
Bupati Syamsari Kitta,Serahkan DPA SKPD

Bupati Syamsari Kitta,Serahkan DPA SKPD


Foto,H Syamsari Kitta,saat menyerahkan DPA SKPD,
di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar,Pada Hari Rabu,Takalar 17 Januari 2018.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar,(Bupati) H Syamsari Kitta,melakukan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) untuk tahun anggaran 2018 yang diserahkan simbolis oleh Bupati Takalar kepada 4 perwakilan SKPD yaitu Inspektur Inspektorat, Kadis Capil, Kadis Kesehatan dan Camat Pol-Sel. Rabu, 17 Januari 2018.

Sementara menurut Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan Penyerahan DPA maka seluruh belanja yang sudah ditetapkan dalam Perda dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran sesuai dgn visi Kab.Takalar mewujudkan Takalar yang Unggul,Sejahtera dan Bermartabat.

Selain itu Syamsari juga berharap Pengelolaan keuangan harus  dijaga dengan baik agar tidak tersangkut hukum. Beliau menambahkan bahwa Pemerintah Kab.Takalar akan kerjasama dengan KPK demi kelancaran akuntabilitas DPA-SKPD,selanjutnya Bupati selaku Kepala Daerah juga yang kita butuhkan ASN yang harus berkinerja sungguh-sungguh.

Dalam penyerahan DPA,juga dilakukan Penandatanganan pakta integritas yang merupakan bentuk kehati-hatian dalam pelaksanaan dokumen anggaran,penandatanganan dilakukan oleh para pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kab.Takalar Disaksikan  oleh Bupati Takalar,Ketua DPRD Kab. Takalar dan Sekda Takalar.

Kepala BPKAD Takalar Drs.H.Saripuddin,M.Si,dalam laporannya mengatakan bahwa Penyerahan DPA-SKPD berdasarkan Perda Kab. Takalar nomor 04 Tahun 2017 tentang APBD TA. 2018 dan Peraturan Bupati Takalar nomor 24 tahun 2017,tentang penjabaran APBD TA. 2018.

Dia juga menambahkan bahwa Maksud dan tujuan adalah sebagai momentum dan legalitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada TA.2018,sesuai ketentuan yang berlaku serta untuk mewujudkan tertib Administrasi Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2018.(*) Sumber berita Humas & Protokol Kab Takalar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.