-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam-Kapolda Sulsel,Menyambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama
Pangdam-Kapolda Sulsel,Menyambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama

Pangdam-Kapolda Sulsel,Menyambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama

Foto,Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,Bersama Kapolda Sulsel 
Irjen Pol Umar Septono,para pejabat unsur TNI, Polri dan Forkopimda Sulsel 
serta para Ulamah dan muballigh muballighah Kota Makassar Ribuan personel.

SpiritNews.com.- Kodam XIV/Hasanuddin bersama warga muslim se Kota Makassar dari berbagai elemen masyarakat,menggelar acara dzikir dan doa bersama menyambut malam pergantian tahun 2017 ke 2018,termasuk ribuan personel,bertempat Masjid Al-Markaz Al-Islami Kota Makassar. Minggu malam Tanggal 31/12/2017.

Sementara acara penyambutan pergantian tahun 2017 ke 2018 ini,diisi dengan kegiatan dzikir dan doa bersama,bertujuan untuk mengucap syukur dan sekaligus memanjatkan doa seraya memohon rahmat dan perlindungan Allah SWT, agar seluruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Selatan, mendapat ridho dan kemudahan dalam membangun bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut,yang digelar oleh Kodam Hasanuddin,turut dihadiri langsung oleh Pangdam XIV/Hasnuddin Mayjen TNI Agus SB,Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono,termasuk para pejabat unsur TNI,Polri dan Forkopimda Sulsel serta para Ulamah dan muballigh muballighah kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut,dalam sambutan Pangdam Hasanuddin mengatakan bahwa kegiatan dzikir dan doa bersama ini,sangat memiliki makna positif dan bernilai ibadah dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,ungkap Agus SB.

Agus SB,menambahkan bahwa ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk digunakan untuk bermuhasabah dalam arti kata melakukan refleksi diri,perenungan dan evaluasi,sejauhmana keberhasilan dan kekurangan-kekurangan yang kita alami selama satu tahun terakhir, untuk selanjutnya mengadakan penyempurnaan serta bertekad untuk meningkatkan kualitas di tahun berikutnya,terang Agus.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.