-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel : Islam dan TNI Penjaga NKRI
Wagub Sulsel : Islam dan TNI Penjaga NKRI

Wagub Sulsel : Islam dan TNI Penjaga NKRI


Foto, Wakil Gubernur Sulsel Ir H Agus Arifin Nu'Mang, M.Si, menutup kegiatan 
pelatihan Muballigh Mubalighan se-Indonesia timur angkatan VII,berlangsung 
di Aula Soedirman Markas Rindam XIV/Hasanuddin, Pada Hari Minggu Tanggal 05/11/2017.

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulsel Ir H Agus Arifin Nu'Mang, M.Si, menutup kegiatan pelatihan Muballigh Mubalighan se-Indonesia timur angkatan VII,berlangsung di Aula Soedirman Markas Rindam XIV/Hasanuddin, Pada Hari Minggu Tanggal 05/11/2017.

Sementara acara penutupan tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Kodam Hasanuddin dan Ketua Pengurus P4D Yayasan Islamic Center Al-Markaz Al-Islami Makassar Dr Sulaeman Gosalam M.Si.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari,mulai dari tanggal 3 November lalu,Pada Hari Minggu Tanggal 05/11/2017, kegiatan pelatihan Muballigh Mubalighan se-Indonesia timur angkatan VII,ditutup dengan penanggalan tanda peserta dan pemberian sertifikat kepada perwakilan Muballigh.

Wagub Sulsel mengatakan dalam amanatnya bahwa Islam dan TNI adalah penjaga negara kesatuan Republik Indonesia, "oleh karena itu umat Islam harus selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan di negara kita ini,manfaatkan dengan baik ilmu yang sudah didapat selama mengikuti pelatihan di Rindam Hasanuddin, demi kemaslahatan bangsa dan negara "Kata Wagub.

Ir H Agus Arifin Nu'Mang, M.Si, Pada kesempatan itu pula menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pangdam Hasanuddin dan jajarannya, atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, hal ini menjadi bagian dari sinergitas kita untuk menjadikan Sulsel lebih baik pada masa akan datang. Diharapkan kegiatan seperti ini, kedepannya dapat mengundang dari Kepolisian dan instansi lainnya.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.