-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Uji Coba Kereta Api Perdana Di Barru
Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Uji Coba Kereta Api Perdana Di Barru

Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Uji Coba Kereta Api Perdana Di Barru


Photo,Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Muktiono,SH,MH,Saat berkunjung 
ke Kabupaten Barru, Pada Hari Jumat Tanggal 10/11/2017 Siang.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Muktiono,menyampaikan bahwa ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat,ayo kita mari bersama-bersama kita manfaatkan dan mendukung kebijakan pemerintah” ucap Muktiono.

Kegiatan ini dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo melakukan Roadshow di jalur rel kereta api di Kabupaten Barru, Sulsel,Pada Hari Jumat Tanggal 10/11/2017 Siang,dimana terkait dengan rel kerta api,Presiden Joko Widodo sempat mengkritik Kementerian Perhubungan RI,Tentang Proyek Kereta Api yang tak kunjung selesai.

Sementara teguran Presiden Republik Indonesia,mendapat reaksi Gubernur Sulsel DR H Syahrul Yasin Limpo,langsung mengapresiasi pernyataan JokoWidodo,pada kesempatan tersebut,Syahrul juga mengaku bahwa pernyataan ini adalah bentuk perhatian Presiden mengenai pembangunan di Wilayah Sulawes selatan.

Gubernur Sulsel bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya  Bakti,Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Muktiono SH, MH.,beserta seluruh Forkopimda Sulawesi selatan juga turut menguji coba rel kereta api.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.