-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,Dapat Pujian  Dari Bupati Bulukumba
Gubernur Sulsel,Dapat Pujian  Dari Bupati Bulukumba

Gubernur Sulsel,Dapat Pujian Dari Bupati Bulukumba


Photo, Yasin Limpo membuka kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) 
dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Provinsi Sulsel,
di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (2/11/2017.

SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo membuka kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Provinsi Sulsel di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (2/11/2017).

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 - 5 November mendatang dengan mengangkat tema "Solid Berkarya untuk Karang Taruna",Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel, Farouk M.Betta meminta agar pemuda Karang Taruna bisa menjadi rule model dalam kehidupan bermasyarakat.

"Karang Taruna harus mampu menjadi contoh atau rule model dalam masyarakat," kata Farouk yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Makassar ini mengatakan, tahun 2018, Sulsel memasuki tahun politik. Dia meminta setiap anggota untuk menjauhkan diri dari politik praktis.

Pada kesempatan ini juga mengatakan bahwa walaupun sebagai individu memiliki hak politik, jadi harus mampu memposisikan diri dalam mengembangkan diri masing-masing,harapnya.

Dia mengapresiasi kehadiran Syahrul yang didampingi Bupati Bulukumba, A. M. Sukri Sappewali, karena gubernur dua periode tersebut tidak pernah absen hadir dalam kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) selama menjabat Gubernur Sulsel.

"Terima kasih Pak Syahrul, yang telah  menginspirasi kami semua, Pak Syahrul we love you full," ucap Farouk yang disambut tepuk tangan ratusan hadirin,Syahrul yang mendapat pujian tersebut kemudian membalas dalam sambutannya dengan mengatakan dia juga mencintai anggota Karang Taruna.

"I love you too," balasnya.

Syahrul mengatakan, ia sangat bersemangat hadir disetiap kegiatan Karang Taruna Sulsel,walaupun pada kesempatan kali ini, dia memiliki waktu terbatas untuk hadir, karena helikopter yang digunakan ke Makassar, harus segera terbang.

Dalam sambutannya dia memaparkan kelebihan anggota Karang Taruna dalam menghadapi perubahan zaman, terutama saat ini, perubahan ke dunia digital,"Jika Anda tidak mampu berubah anda akan mati, pungkasnya.(*) Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.