-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Brigjen TNI Supartodi Resmi Jabat  Bintang Dua
Brigjen TNI Supartodi Resmi Jabat  Bintang Dua

Brigjen TNI Supartodi Resmi Jabat Bintang Dua


Photo,Brigjen TNI Supartodi saat pelantikannya sebagai Asisten Teritorial Kasad

SpiritNews.com.- TNI Angkatan Darat Mutasi Jabatan kembali bergulir, hal ini ditandai acara Korps serah terima jabatan beberapa Perwira tinggi Angkatan Darat, berlangsung di Makodam III/Siliwangi Bandung,Pada Hari Selasa,Tanggal 14/11/2017.

Sementara acara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono. Turut dihadiri oleh Dankodiklat TNI AD,Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad, para Pangkotama, Gubernur Akmil,Dan/Dir/Ka Balakpus TNI AD,Ketua Persit KCK beserta pengurus dan para perwira di lingkungan TNI AD.

Pada mutasi dilingkup TNI AD,dari beberapa Perwira Tinggi yang dimutasi,salah satu diantaranya pejabat Kasdam XIV/Hasanuddin dari Brigjen TNI Supartodi,SE, M.Si digantikan oleh Brigjen TNI Budi Sulistijono.

Lebih lanjut Brigjen TNI Supartodi,telah menjabat Kasdam Hasanuddin selama kurang lebih satu tahun tujuh bulan sejak 10 Februari 2016,dan akan menjabat sebagai Asisten Teritorial Kasad,sedangkan pejabat baru Brigjen TNI Budi Sulistijono sebelumnya menjabat Wakil Asisten Teritorial Kasad.

Sedangkan dalam amanat,Kasad Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan sebagai implementasi dari proses regenerasi.

Selain itu, juga merupakan upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang selanjutnya diproyeksikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

Ditambahkan oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono,Serah terima jabatan ini sangat penting dilakukan dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yang dinamis, serta semakin kompleksnya tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi oleh TNI AD,tambah Jenderal Mulyono.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.