-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel,Dampingi Wapres JK di Makassar
Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel,Dampingi Wapres JK di Makassar

Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel,Dampingi Wapres JK di Makassar


Foto,Wapres JK didampingi  oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono,S.H, M.H,Serta unsur Forkopimda se Sulawesi selatan.


SpiritNews.com.- Wapres RI M. Jusuf Kalla bersama Ibu Hj. Mufidah Kalla beserta rombongan menuju Pantai Akkarena Jalan Metro Tanjung Bunga selama dua hari di Makassar,Pada Hari Sabtu Tanggal 28/10/2017.

Sementara kunjungan Wapers RI Jusuf Kalla kali ini,,menyaksikan langsung rangkaian Hari Ulang Tahun Kalla Group yang ke 65 Tahun yang diselenggarakan di Pantai Akkarena digelar acara Giat Carnaval Anniversary.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini terlihat turut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono,S.H, M.H, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti serta unsur Forkopimda se Sulawesi selatan.

Selanjutnya hasil  pemantauan pada semarak HUT Kalla Group di tahun 2017 ini,nampak beberapa rangkaian acara seperti family Gathering keluarga besar Kalla Group dan berbagai lomba serta hiburan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla disela sela acara tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa Kalla Group sekarang sudah berada  digenerasi yang ketiga,kata JK.

HM Jusuf Kalla berharap agar kedapan Kalla Group ini terus berkembang dan semakin memajukan perekonomian bangsa dalam sektor bisnis,terang Wapres RI sebelum melanjutkan agendanya untuk meresmikan pesantren Modern IMMIM.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.