-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsau II,Peduli Penghuni Bangsala Kamase
Pangkoopsau II,Peduli Penghuni Bangsala Kamase

Pangkoopsau II,Peduli Penghuni Bangsala Kamase


Photo,Ilustrasi

Spirit.com.- Markas Besar Operasi Ketahanan Udara II (Makoopsau) setiap tahun melaksanakan Shalat Idul Fitri maupun Shalat Idul Adha,termasuk pada tahun 1438 - H,yang berlangsung Pada Hari Jum’at Tanggal 1 September 2017,yang dilanjutkan pemotongan hewan qurban.

Sementara Angkatan Udara Makassar tahun ini,memotong hewan qurban sejumlah 8 Ekor Sapi dan 8 ekor Kambing,yang digelar dihalaman Masjid Makoopsau II Daya,disaksikan Pangkoopsau II,Para pejabat utama dan  jajarannya.

Selanjutnya dagin qurban tersebut disalurkan kepada yang berhak,Panti Asuhan, Anak Yatin Piatu,Masyarakat Kurang Mampu,pegawai sipil dan para stap yang golongannya masih rendah.

Pada Tahun ini berdasarkan pemantauan awak media ini,dagin qurban di Makoopsau II, dibagikan kupon daging qurban  kepada 20 Kepala Keluarga (KK) di “ PENGHUNI BANGSALA KAMASE ” di BTN Telkom Mas Permai,tepatnya di jalan Telegraf 1 di samping masjid Nurul Imam III.

Ini atas konsulutasi antara salah seorang Anggota Provos dengan Pimpinan Media http//:www.online-spirit.com,(Muh Rusli) di Makassar,yang mmengusulkan agar daging qurban di Angkatan Udara tahun ini dapat dibagikan kepada “ Penghuni Bangsala Kamase”.

Selanjutnya Penghuni Bangsala Kamase yang diwakili oleh Daeng Mangka menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Pimpinan Angkatan Udara Makassar,atas kepeduliannya terhadap kami semoga Pimpinan,para Pejabat Utama serta seluruh prajuritnya selalu dalam lingdungan Allah SWT,ucap Daeng Mangka setelah menerima daging qurban.

Dimana makna Hari Idul Qurban kali ini,diharapkan menambah dan mempertebal kadar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta dapat memberikan tambahan pencerahan iman kepada seluruh warga Kosekhanudnas II, sehingga kita senantiasa memiliki sifat peduli, tulus,ikhlas serta rela berkorban untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,kata Pangkosekhanudnas II.(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.