-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sayang Kesehatan Tubuh“ Ayo Kita Jauhi Narkoba “
Sayang Kesehatan Tubuh“ Ayo Kita Jauhi Narkoba “

Sayang Kesehatan Tubuh“ Ayo Kita Jauhi Narkoba “


Foto,Spanduk dampak narkoba terhadap tubuh kita


Inilah Polisi Kita Sangat Peduli Dengan Seluruh Rakyat Indonesia,Dimana mereka tak henti-hentinya melakukan sosialisasi terhadap kita semua,namun sebahagian dari kita sendiri yang tak peduli dengan kesehatannya.

Sehingga diharapkan kita semua dapat memperhatikan sekma gambar tersebut,karena pada gambar tersebut nampak penjelasan dari segala macam gangguan dalam tubuh akibat dari pada para penikmat narkoba tersebut.

Mari kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,agar bahaya Narkoba serta kriminal lainnya menjauh dari kita semua,karena dengan selalu mendekatkan diri dan mengharamkan segala yang dilarang oleh Allah SWT Insya Allah kita akan menjadi sehat jasmani dan rohani.

Okey saudara saudari dan sahabatku serta teman temanku ingat Narkoba dapat mengganggu kesehatan tubuh kita,sehingga diharap jauhilah dan perangilah narkoba karena barang haram itu sesunggu akan menghabis hidup kita dari normal menjadi hilang kesimbangan bahkan dapat mencabut nyawa kita.

Diharapkan kepada para orangtua agar selalu mengontrol anak anaknya kemana perginya dan dengan siapa dia pergi,karena kebebesan bergaullah yang dapat menjerumuskan anak  anak itu terjangkit dengan penyakit ingin mencoba.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.