-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Tanjung Merdeka,Terima Piala Bergilir Gubernur Sulsel
Lurah Tanjung Merdeka,Terima Piala Bergilir Gubernur Sulsel

Lurah Tanjung Merdeka,Terima Piala Bergilir Gubernur Sulsel


Photo,H Dr Syahrul Yasin Limpo,dan Ketua TP PKK Sulsel Drg Ayu Sri Harahap disaksikan sejumlah kepala daerah se - Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Pada Hari Senin, Tanggal 21 Agustus 2017.

Spirit.com.- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengapresiasi Camat dan Lurah berprestasi,diantaranya Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate meraih juara I lomba kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sementara menurut Kepala Pemerintah Kota (Walikota) Makassar Moh Ramandhan Pomantho,menjelaskan bahwa Kelurahan Tanjung Merdeka juga mewakili Sulsel ke tingkat nasional untuk regional III pada event yang sama.

Pada kesempatan tersebut Syahrul Yasin Limpo,atas prestasinya itu, Lurah Tanjung Merdeka, Daud mendapatkan Piala Bergilir Gubernur, dan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, piala tetap, piagam penghargaan, dan dana stimulan pembangunan sebesar Rp 100 juta.

Diungkapkan bahwa pada penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh  Gubernur Sulsel,Dr Syahrul Yasin Limpo,dan Ketua TP PKK Sulsel Drg Ayu Sri Harahap disaksikan sejumlah kepala daerah se - Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang,Pada Hari Senin,Tanggal 21 Agustus 2017.

Selain itu,Pemerintah Kota (Wali Kota) Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang mendampingi saat penyerahan penghargaan, mengatakan apresiasi tentang apa yang telah di capai oleh Camat dan Lurahnya.

Sambung Danny mengatakan bahwa prestasi ini harus kita tingkatkan,,minimal kita dapat mempertahankan,pada kesematan itu pula Danny jadikan moment yang tepat menyamaikan ucapan terima kasih Keada Camat dan Lurah yang telah bekerja dengan baik, melibatkan masyarakat hingga prestasi ini dapat kita raih,katanya.

Lebih lanjut Danny juga menuturkan bahwa kegiatan Lomba Kelurahan diadakan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan kelurahan yang dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.

Penilaian lomba tingkat provinsi berlangsung pada 25 April hingga 22 Juni lalu yang diikuti 19 kabupaten/kota,dengan peserta lomba desa sebanyak 17 desa, sementara lomba kelurahan diikuti enam peserta,terang Dannya.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.