-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Muktiono,Polisi Harus Netral Pada Pilkada Serentak
Kapolda Muktiono,Polisi Harus Netral Pada Pilkada Serentak

Kapolda Muktiono,Polisi Harus Netral Pada Pilkada Serentak


Photo,Ketua Bawaslu Sulsel La Ode Harumahi,Kapolda Sulsel Irjen Pol Mutiono 
Karo Ops, Kabid Humas,Dir Intelkam,Dir Sabhara dan Dir Reskrimum Polda Sulsel,
termasuk para staf dari Bawaslu,Pada Hari Selasa Tanggal 29 Agustus 2017.

Spirit.com.- Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH,Kepala Kepolisian daerah Sulsel,menerima Kunjungan rombongan Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi selatan,yang dipimpin oleh La Ode Arumahi,(Ketua Bawaslu).

Sementara kunjungan Bawaslu Provinsi Sulsel turut dihadiri oleh Karo Ops, Kabid Humas,Dir Intelkam,Dir Sabhara dan Dir Reskrimum Polda Sulsel,termasuk para staf dari Bawaslu,Pada Hari Selasa Tanggal 29 Agustus 2017.

Pada kesempatan itu,La Ode Harumahi selaku Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel,menyampaikan harapannya pada  Kapolda Sulsel dan jajaran untuk lebih  mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitasnya di bidang keamanan pada Pilkada Serentak ditahun 2018 mendatang.

Irjen Pol Muktiono,selaku Kapolda Sulsel,menyampaikan bahwa  hal tersebut, pihaknya akan selalu meningkatkan hubungan sinergitasnya kepada semua ormas untuk bersama sama menjadikan Provinsi Sulsel jadi aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Lebih lanjut Muktiono mengatakan bahwa tentu saja dari Pihak Keamanan,untuk menciptakan keamanan,dan berbicara tentang pilkada baik itu pilkades,Pilbup dan Pilgub serta Pilpres termasuk pemilihan legislatif kami dari polisi harus tetap Netral dalam proses pesta demokrasi,kata Muktiono.

Dia juga menambahkan bahwa “Jika Tentara Nasional Indonesia (TNI) Netral, tentu saja Polri harus lebih Netral,begitu pula KPU harus Netral serta Bawaslu Netral,selanjutnya Muktiono menyampaikan bahwa Insya Allah Proses Pilkada serentak di Sulsel Pada Tahun 2018 Aman,”tambah Muktiono.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.