-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ajjiku Tommo,SelamatMilad Ayahanda,Pahlawanku
Ajjiku Tommo,SelamatMilad Ayahanda,Pahlawanku

Ajjiku Tommo,SelamatMilad Ayahanda,Pahlawanku


Photo,Andi Makmur Sadda  Bresama Ajjiku Tommo,Wabup Terpilih Pilkada Serentak Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Kau laksana kompas yang selalu menunjukkan jalan mana yang benar dalam hidup,salam tulus untukmu! Berharap sukacita dan kebahagiaan menyelimutimu selalu ! ….Ayahandaku, Kau telah memberi kami begitu banyak hal berharga dalam hidup.

Terterima kasih untuk semua. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah menantimu ! Selamat ulang tahun !....Selamat atas hari jadimu, untuk inspirasi dan pahlawan yang telah mengajarkanku tentang harapan dan mimpi  ! ,Karenamu aku menjadi lebih baik.

Berharap semua yang terbaik dapat kau rengkuh dalam hidupmu !...Kau adalah idola terbesar dalam hidupku, Ayahanda! Pada hari jadimu hari ini,aku ingin mengucapkan terima kasih atas setiap hal yang telah kau lakukan untukku,Senyummu telah mengajarkan ku bagaimana menjadi pria yang tangguh.Haji Dede.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.