-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
601 Calon Bintara,Pendidikan di SPN  Batua Makassar
601 Calon Bintara,Pendidikan di SPN  Batua Makassar

601 Calon Bintara,Pendidikan di SPN Batua Makassar

Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono,SH,MH,Saat melakukan pemeriksaan barisan,
pada upacara pembukaan pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA,2017, 
di Lapangan Hitam SPN Batua,Makassar Pada Hari Rabu Tanggal 9 Agustus 2017. 

SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs. Muktiono SH, MH.Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan,memimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri TA. 2017 di Lapangan Hitam SPN Batua,Makassar Pada Hari Rabu Tanggal 9 Agustus 2017.

Sementara berdasarkan pemantuan awak media ini,upacara pembukaan pendidikan tersebut,turut di hadari oleh para pejabat utama Mapolda Sulsel,termasuk para Pimpinan serta Gadik Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua,Polda Sulawesi selatan,dijalan Urip Sumiardjo,Makassar.

Kapolda Muktiono pada kesempatan itu,menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa dan mengharap pendidikan yang dilaksanakan harus dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai sasaran yang ingin dicapai dengan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya,sehingga nantinya siswa mendapat kemampuan yang menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas di masa mendatang,katanya.

Lebih lanjut Irjen Pol Muktiono,mengharapkan agar para Calon Bintara ini dapat menumbuhkan kesadaran kalau menjadi Anggota Polri bukanlah tempat untuk sekedar memperoleh pekerjaan melainkan sebagai ladang pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.terang Muktiono.

Dia juga berharap agar para calon bontara dapat menanamkan budaya saling asah Asih dan asuh selama proses pembelajaran sehingga mereka dapat menjadi Insan Bhayangkara yang memiliki integritas yang tinggi,harapan Muktiono.

Sementara menurut Ka SPN Batua menjelaskan bahwa jumlah calon bintara yang akan didik di SPN Batua,ada juga pengiriman dari Polda Malut dan Polda Sulbar,sehingga Calon Bintara itu sejumlah 601 Siswa yang akan dibentuk untuk siap mengabdi kepada Bangsa dan Negara,tambah Ka SPN.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.