-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Muktiono Saksikan Acara HUT HM Alwi Hamu Ke-73 Tahun
Kapolda Muktiono Saksikan Acara HUT HM Alwi Hamu Ke-73 Tahun

Kapolda Muktiono Saksikan Acara HUT HM Alwi Hamu Ke-73 Tahun


Photo,HM Alwi Hamu,didampingi H Zulkifli Gani Otto,Menjamu Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,
Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol Dicky Sondani,serta para undangan.

SpiritNews.com.- Bapak HM Alwi Hamu resmi berusia 73 tahun dan diperingati pada tanggal 28 Juli malam di Hotel The Rindra,Makassar yang dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Muktiono Wakapolda,Kabid Humas,Dirkrimsus,Kasat Brimob serta beberapa pejabat utama Mapolda Sulsel.

Sementara semarak syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bapak HM Alwi Hamu yang Ke- 73 nampak beda dengan tahun tahun sebelumnya sekarang ini,diterlihat seluruh wartawan senior se-Indonesia terkhusus Sulawesi selatan dan lebih khusus yang berdomisili di Makassar sendiri.

Selain itu seluruh Pimpinan Media Fajar Group turut ambil bagian pada peringatan HUT HM Alwi Hamu yang Ke 73 Tahun,panitia menampilkan riwayat perjuangannya mulai dari menginjak dewasa sampai sekarang dan sangat luas biasa memang sosok Bapak HM Alwi Hamu dengan kesabarannya membuatnya menjadi orang hebat dan terkenal sampai ditingkat Internasional.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini,HM Alwi Hamu juga menerima Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari HM Agus Salim Alwi Hamu,Ketua PWI Provinsi Sulsel juga sebagi Direktur Utama Fajar Group dari Jakarta bersama semua stap Fajar Group diluar Sulsel.

Pada kesempatan itu,H Zulkifli Gani Otto mantan Ketua PWI Sulsel selama Dua Priode mengakui kalau Bapak HM Alwi Hamu adalah Seorang yang saya anggap sebagai Kakak,Guru dan Orang Tua kami karena Beliaulah yang membuat saya menjadi seperti saat sekarang ini,kata Zulkifli “ Selamat Hari Ulang Tahun Bapak HM Alwi Hamu yang Ke 73 Tahun Semoga semakin sehat dan Sukses selalu dallam usahanya.

HM Alwi Hamu berpesan kepada seluruh media baik itu Cetak,Elektronik maupun Online,agar selalu bekerja sesuai dengan kode etik jurnaistik yang kita junjung tinggi dan kita harus mengutamakan Cek And Ricek sebelum menyiarkan sebuah berita baik itu Kontrol maupum berita pembangunan dalam hal ini kita dituntut selalu keseimbangan dalam menyajikan suata beriata pesang Alwi Hamu,(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.