-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Humas Wajo,Apresiasi,Forum Kehumasan Pemprov Sulsel
Kabag Humas Wajo,Apresiasi,Forum Kehumasan Pemprov Sulsel

Kabag Humas Wajo,Apresiasi,Forum Kehumasan Pemprov Sulsel


Foto,Gubernur Sulsel DR Syahrul Yasin Limpo,SH,MH,M.Si,
bersama Kabag Humas Kab Wajo Drs.Syamsul Bakri,M.Si,Pengurus PWI Sulsel dan 
Kepala Biro Kehumasan Sulsel,diacara pertemuan Humas se Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan,melalui Kepala Biro Kehumasan menyelenggarakan pertemuan kehumasan pada hari Kamis 20 Juli 2017,Pukul 12 : 35 Wita di Pandevo Hotel Jalan Bulusaruang,Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulsel,DR H Syahrul Yasin Limpo,SH,MH,M.Si,serta sejumlah Kabag Humas Kabupaten/Kota se Sulsel.

Selain itu,terlihat pula Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Wajo Drs Syamsul Bakri,M.Si,bersama beberapat Stap dan Kasubagnya,menurut Syamsul kegiatan patut kita teladani di Kabupaten/Kota agar antara pemimpin media serta wartawan-wartawati kita saling kenal mengenal,kata Syamsul.

Lebih lanjut Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Wajo,berharap kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,agar dapat mengirimkan daptar media Cetak,Media Elektronik dan Online yang bergabung di PWI Sulsel,dan masih eksis ungkapnya.

Sambung Sekertaris PWI Sulsel M.Anwar Sanusi mewakili Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu,menuturkan bahwa sesuai dengan hasil keputusan rapat di Sabang tahun lalu,dinyatakan bahwa Media yang berbadan Hukum penerbitnya yang bisa menjadi langganan disetiap Pemkab/Kota se Sulsel,ujar Anwar.

Sedang yang dimaksud Media Yang Berbadan Hukum disini adalah Media yang diterbitkan PT,Yayasan dan Koperasi,lanjut dia menjelaskan jikalau ada media yang diterbitkan yang tidak seperti diatas maka pemiliknya harus mengurus secepatnya sehingga menjadi berbadan hukum,sebelum tiba masa verefikasi media dari dewan pers,paparnya.

Pada kesempatan tersebut,Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo juga berharap agar media tetap mengedepankan Cek And Ricek sebelum menyiarkan suatu berita,agar Media tetap kelihatan Netralitasnya pada masyarakat.ujarnya.

Kepala Biro Humas Pemprov berharap agar Forum Humas yang dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sulsel,dapat ditindaklanjuti disetiap Kabupaten/Kota se Sulawesi selatan harapannya.

Syamsul Bakri menambahkan forum humas yang dibentuk Pemprov perlu kami juga bikin diwilayah masing-masing,karena salah satu tempat yang dapat dijadikan pertemuan atau silaturahmi antara pemilik Media tambah Syamsul.(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.