-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tdp,Hadiri Pembukaan TMMD Ke 99 di Soppeng
Danrem 141/Tdp,Hadiri Pembukaan TMMD Ke 99 di Soppeng

Danrem 141/Tdp,Hadiri Pembukaan TMMD Ke 99 di Soppeng


Photo,Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak,didampingi oleh Danrem 141/Tdp 
Kolonel Kav.Yatanabey A.MM.Def S.T, Wakil Bupati Kab. Soppeng, Supriyansah SH. MH,
dilapangan sepak bola Sewo Kel. Bila Selatan Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

SpiritNews.com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin dekat dengan Rakyat adanya Program TMMD yang di Programkan oleh Mabes TNI dan Pada hr selasa 4 juli 2017 bertempat di Lapangan Sepak Bola Sewo Kel. Bila Selatan Kec. Lalabata Kab. Soppeng, telah dilaksanakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Tahun 2017 di Kabupaten Soppeng.

Sementara TMMD yang Ke – 99 Danrem 141/Toddopuli,Kolonel Kav.Yatanabey A.MM.Def S.T,Mengambil  Tema "DENGAN SEMANGAT KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT KITA TINGKATKAN PEMBANGUNAN DI DAERAH GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENJAGA KEUTUHAN WILAYAH NKRI " oleh Bupati Soppeng yang dihadiri oleh :

- Danrem 141/Toddopuli (Kolonel Kav. Yotanabey A.M M.Def S.T).- Wakil Bupati Kab. Soppeng, Supriyansah SH. MH.- Ketua DPRD Kab. Soppeng (Ibu Hj. Andi Patanpaunga Soetomo).- PLH Sekda Kab. Soppeng (Bpk." Nur Alam SH M.H).- Kajari Kab. Soppeng (Bpk. Atang Pujiyanto SH, MH).- Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, S.I.P,- Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S.I.K MH.,- Para Kasi/Pasi, Kabalak Rem 141/Tp.- Forkopinda Kab. Soppeng,- Pimpinan SKPD lingkup Pemda Kab. Soppeng.,- Para Perwira Staf, Bintara dan tantama Kodim 1423/Soppeng.,- Para Danramil Kodim 1423/Soppeng.- Para Camat Kab. Soppeng dan Lurah Bila Soppeng.,- Para toga/toda/tomas serta tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 1000 orang.

Selain itu menurut Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Inf Mansyur,mengatakan bahwa upacara pembukaan tersebut,bertindak Selaku Inspektur upacara Bupati Soppeng ,H. A. Kaswadi Razak, SE.,bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Inf Nasrudin (Danramil 01-Lalabata Dim 1423/Soppeng) dengan peserta Upacara Sbb :

- 1 SSK Kodim 1423/Soppeng,- 1 SST Polres Soppeng,- 2 Regu anggota Satpol PP Soppeng,- 1 Regu anggota Damkar Soppeng,- PNS Pemda Soppeng,- 1 Regu Basarnas Soppeng- 1 Regu FKPPI Soppeng, 1 Regu Dishub Soppeng,- 1 Regu Stikes Soppeng, 1 Regu SMA Soppeng,- 1 Regu Saka Wira

Dalam amanatnya Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak,pada kesempatan itu menyampaikan beberapa hal diantaranya ; - Kegiatan TMMD ini merupakan program TNI yang melibatkan Polri dan seluruh element untuk membantu pemdah untuk mensejahterakan masyarakat serta kegiatan ini juga adalah wawasan kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

- Perlu kita ketahui potensi yang ada dimasyarakat yang dapat membahayakan serta merusak, untuk itu dalam mewujudkan kesejahtran lahir batin kemerdekanan NKRI,kegiatan ini harus direncanakan dengan baik guna mengindari hal hal lain yang dapat merusak.

- Melalaui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan budaya kerja yaitu budaya gotong royong, budaya musayawarah mukapat yang mampu meningkatkan persatuan bangsa yang tentunya dapat menyelesaikan segala permasalahan serta mengharapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh.

Dengan adanya kegiatan Tmmd ini di harapkan agar masyarakat dapat merasakan kemudahan khususnya transfortasi dan mengangkut hasil kebun yang ada di wilayahnya sehingga ada peningkatan kesejahteraan bagi manyarakat. (Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.