-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar,Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja
Bupati Takalar,Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja

Bupati Takalar,Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja


Photo,Bupati Takalar,DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar,Pada  hari Senin Tanggal 03 Juli 2017,setelah libur panjang Idul Fitri 1438 H,Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mulai melaksanakan aktivitas di Kantornya masing-masing.

Sementara dihari pertama kerja tersebut dimulai dengan pelaksanaan Upacara Bendera di halaman Upacara Kantor Bupati Takalar, yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si.

Upacara di tandai dengan pengibaran sang saka merah putih, Pembacaan UUD 1945, dan pembacaan Teks Pancasila. Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Takalar dalam arahannya mengatakan diantaranya bahwa setelah libur panjang, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. Pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Beliau juga menambahkan agar dimomen Idul Fitri ini kita harus saling maaf memaafkan dan memperbaiki kesalahan,dan beliau juga menghimbau kepada para ASN agar tetap semangat bekerja dalam masa peralihan pimpinan ini,semua tugas dan tanggungjawab harus dikerjakan dengan baik,kata Bur.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,seusai upacara dilanjutkan dengan acara  “ Halal Bi Halal “,dengan para Kepala Dinas,Badan dan Kantor serta para staf di Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar.(*) Sumber berita Humas & Protokol.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.