-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Buka Puasa Bersama Dirumah Ketua PWI Sulsel
Pengurus PWI Buka Puasa Bersama Dirumah Ketua PWI Sulsel

Pengurus PWI Buka Puasa Bersama Dirumah Ketua PWI Sulsel

Photo,Sekertaris PWI Sulsel,M.Anwar Sanusi bersama Nyonya Serly Bendahara,Sekertariat Nyonya Ira dan Nyonya Sutati,Nyonya Nurlia serta Andi Afdal bersama
Ketua Seksi Pembelaan Wartawan dan Muh.Rusli Ketua Seksi Hankam Priode 2015 - 2020.

SpiritNews.com.- Ketua PWI Sulsel HM.Agus Salim Alwi Hamu,menjemput  para pengurus PWI Sulsel dikediaman direktur utama fajar group.saat menghadiri acara buka puasa bersama di rumah Ketua PWI Sulsel HM,Agus  Salim Alwi Hamu,Pada Hari Rabu Tanggal 7 Juni 2017.

Sebelum acara buka puasa tiba Ketua PWI Sulsel,menyampaikan bahwa acara buka puasa sesuai dengan kebiasaan Rasulullah  SAW,mengatakan wahai umatku alangka nikmatnya berbuka puasa yang diawali dengan  makanan ringan,lanjut Agus mengatakan setelah kita shalat Magrib berjamaah yang dilanjutkan denganceramah baru makan makanan berat (nasi) ucap Agus.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat mantan Ketua PWI Sulsel H.Syamsunur,dan Zukifli Gani Ottoh juga pengurus PWI dua Priode ,Wakil Ketua Bidang Organisasi H Mappiar,Muh Ichsan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan,bersama semua stap fajar Group.

Pada kesempatan tersebut turur dihadiekan penceramah dalam ceramahnya menjelaskan tentang bahayanya kalau kita tidak memahami tentang perlunya istri menghargai suami lebih lanjut ustadz menuturkan bahwa kemewahan hidup itu penting tetapi lebih penting kalau kita ingat kalau semua yang kita miliki itu adalah milik Allah SWT terang Ustadz dalam ceramahny.

Selian itu berdasarkan pantauan awak media ini juga terlihat beberapa anak yatim dari sejumlah panti asuhan yang ada diwilayah Kota Makassar,ikut serta pada acara buka puasa diselenggarakan oleh keluarga besar HM.Agus Salim Alwi Hamu,(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.