-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah,TNI,Polri,Berhasil Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman Lebaran 1438-H
Pemerintah,TNI,Polri,Berhasil Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman Lebaran 1438-H

Pemerintah,TNI,Polri,Berhasil Jadikan Sulsel Aman dan Nyaman Lebaran 1438-H


Photo,Gubernur Sulsel,Kapolda Muktiono,Walikota Makassar, Kapolrestabes Makassar,
serta sejumlah pejabat Makodam XIV/Hasanuddin,Paejabat utama Mapolda Sulsel.

Spiritnews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel bersama Pemerintah Daerah Sulsel serta TNI menggelar Operasi Ramadhan 1438-Hijriah, Tahun 2017,Masehei.

Sementara tujuan dilakukannya operasi adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtimbas),Serta pengendalian stabilitas pangan dan arus lebaran.

Kegiatan Kapolda Muktiono,bersama Pemerintah Provinsi Sulsel,dan TNI bersama dapat apresiasi dari seluruh warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Dengan keberadaan Personil Polisi ditengah tengah Masyarakat, tentu saja akan mengurangi tingkat kriminalitas disetiap lorong lorong,bahkan dikampung kamoung,katanya.

Lanjutnya berharap agar Kepolisian di Makassar senangtiasa melakukan patroli supaya pelaku criminal tidak gampang melakukan aksi krimnalnya,harapannya.

Namun Kami selaku warga Kota Makassar, meminta agar Pemerintah Pusat,DPR-RI agar selalu memberikan perhatian tingkat kesejahteraan Prajurit TNI dan Kesejahteraan Personil Polri,terangnya.

Sambungnya menuturkan bila hal tersebut,pemerintah sudah penuhi sudah jelas para personil Polri dan prajurit TNI selaku Pengaman,Pelindung,Pengayom dan Pelayan Terpadu,saat ini sudah mulai menyatuh dengan masyarakat.

Selain itu,Kapolda Irjen Pol Muktiono saat memimpin Upacara Apel Operasi Ramadhan 1438-H,Tahun 2017-Masehei,saat membacakan sambutan Kapolri Jenderal M.Tito Karnavian menyampaikan bahwa operasi Ramadhan  bertujuan meningkatkan sambang dan patroli di titik-titik rawan Kamtibmas seperti di Terminal,Pelabuhan, dan Pemukiman Warga saat perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah,tegas Muktiono,belum lam ini.[Rs].

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.